Friday 17th of May 2024

Baca Komik Taming Master Chapter 104 Bahasa Indonesia, Jinsung Menerima Energi Karceus dari Kaimon

×

Baca Komik Taming Master Chapter 104 Bahasa Indonesia, Jinsung Menerima Energi Karceus dari Kaimon

--

ASCOMAXX.com - Ceritanya semakin menarik dan semakin seru untuk di ikuti. Berikut ini akan kami rangkum mengenai Spoiler Komik Taming Master Chapter 104 yang pastinya harus kamu ketahui. Nah maka dari itu simak artikel dari kami ini agar tak ketinggalan mengenai kelanjutan manhwa Komik Taming Master Chapter 104 ini.

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.


Baca juga: Baca Komik Modern Man Who Fall Into Murim Chapter 40-41 Bahasa Indonesia, Baca Kisah Seru Dan Menariknya Cuma Disini!

Baca juga: Baca Komik My School Life Pretending to Be a Worthless Person Chapter 53 Bahasa Indonesia, Keroco Telah Datang

Baca juga: Baca Komik Bastian Chapter 23 Bahasa Indonesia, Mencari Calon Pengantin Untuk Bastian Klauwitz

Komik Taming Master merupakan serial Manhwa yang pertama kali pada tahun 2020. Komik ini merupakan karya dari PARK Taeseok yang juga di ilustrasikan oleh Bing Bing Go. Manhwa Taming Master resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao).

Komik taming master juga memiliki judul lain, Bändigungsmeister, The Taming Master, Мастер Укрощения, テイミングマスター, 馴獸大師, 테이밍 마스터. Mengisahkan tentang seorang pecandu game yang terkenal di dunia maya.

Sumber:

UPDATE TERBARU