Saturday 18th of May 2024

Baca Lookism Chapter 447 Bahasa Indonesia, Persatuan SMA Jaewon Serbu Anak Perusahaan Pertama Langsung Gelud!

×

Baca Lookism Chapter 447 Bahasa Indonesia, Persatuan SMA Jaewon Serbu Anak Perusahaan Pertama Langsung Gelud!

--

ASCOMAXX.com – Pertarungan untuk menghancurkan ilhaehwe terus berlanjut hingga tersisa anak perusahaan pertama. Cek link baca manhwa Lookism chapter 447 Bahasa Indonesia di bawah ini khusus untuk kamu!

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.


Lookism ini mengusung genre cerita petualangan untuk mereka yang suka unsur aksi dan laga yang tak sedikit. Nah, Lookism ini sedang on going di Webtoon. Kamu bisa membacanya secara gratis di sana.

Baca juga: Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter 32 Bahasa Indonesia, Chu Iyeon yang Mulai Terbiasa Berpacaran

Baca juga: Spoiler Manhwa Secretary’s Escape Chapter 32, Harapan Manis Direktur Lee Untuk Chu Iyeon

Baca juga: Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Season 1 Full Chapter 1-55 Bahasa Indonesia, Isekai ke Novel Favorit Demi Menyelamatkan Bias

Author dari komik yang sudah terbit pada 2014 di Indonesia ini juga sudah memiliki perusahaan yang bergerak di bidang komik yaitu PTJ Company, yang merupakan singkatan dari Park Tae Joon dan menerbitkan komik-komik lain yang sama terkenalnya seperti Loser Life, How to Fight, dan Manager Kim.

Bertemakan Aksi, School Life, dan juga mengandung demografis Shounen. Lookism sendiri sudah dirilis sejak tahun 2014 dan hingga kini manganya memiliki status perilisannya masih on-going.

Sumber:

UPDATE TERBARU