Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 447 Sengit! Pertarungan Hyungseok Vs Cheon Taejin Dari Chunryang

×

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 447 Sengit! Pertarungan Hyungseok Vs Cheon Taejin Dari Chunryang

--

Jadwal Rilis Manhwa Lookism Chapter 447 

Ceritanya akan berlanjut pada Lookism chapter 447 yang akan rilis pekan ini. Lookism ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Selasa malam pukul 22.00 WIB. Manhwa Lookism chapter 447 akan dirilis pada 4 Mei 2023.

Jadwal ini adalah prediksi yang kami simpulkan dari beberapa platform baca komik online. Bila ada pengumuman tentang pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari minggu.


Baca juga: Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Season 1 Full Chapter 1-55 Bahasa Indonesia, Isekai ke Novel Favorit Demi Menyelamatkan Bias

Baca juga: Spoiler Manga Blue Lock Chapter 217 Reddit, Ketegangan Usai Barou Berhasil Cetak Gol

Baca juga: Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter 32 Bahasa Indonesia, Chu Iyeon yang Mulai Terbiasa Berpacaran

Bocoran Manhwa Lookism Chapter 447

Pada kesempatan kali ini kita bisa melihat kalau si dokter Hanbyul akan melakukan operasi plastik pada Haneul yang membuat Hyungseok bergerak cepat demi menyelamatkannya agar tidak menyesal dikemudian hari.

Nah, di sisi lain Hyungseok yang menyadari keanehan Jinyoung mulai sadar kalau adaa sosok petinggi yang mengendalikan semuanya. Di sini murid SMA Jaewon bersatu untuk menghadapi anak perusahaan pertama namun mereka dihadang oleh Cheon Taejin dari Chunryang.

Jika tertarik untuk membaca manhwa ini, kamu bisa mengikuti tautan berikut:

Copy link berikut: cosmicscans.id/manga/lookism/

Seru sekali bukan informasi mengenai bocoran dan link baca manhwa Lookism chapter 447 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU