Sunday 12th of May 2024

2 Link Video Syakirah Viral Full Durasi No Sensor yang Jadi Trending Topik di Twitter Bikin Cowok-Cowok Kepanasan

×

2 Link Video Syakirah Viral Full Durasi No Sensor yang Jadi Trending Topik di Twitter Bikin Cowok-Cowok Kepanasan

--

Dilansir dari beberapa sumber video Syakirah sendiri banyak dicari di internet termasuk informasi mengenai akun Facebook, akun Instagram, akun Ask.fm dan akun Wattpad pribadinya.

Bahkan, ada akun yang mengatas namakan Salwaliya viral dengan cukup banyak pengikut. Sang pemilik akun menuliskan bahwa Salwaliya, disebutkan ia tinggal di Semarang. Sayangnya hingga kini belum diketahui apakah kaun tersebut akurat.


Tak hanya video dalam durasi full, cuplikan video Syakirah yang dipotong-potong menjadi video berdurasi pendek antara 8-20 detik serta foto tangkapan layar atau screenshot yang menampilkan gambar 21 file video maupun foto Syakirah Viral.

Isi Video Viral Syakirah

Video tersebut menunjukkan tak senonoh seorang wanita yang menunjukkan bagian terlarangnya yang dilakukannya di kamar tidur hingga kamar mandi.

Yang mana sekilas, wajah sosok pemeran dalam video itu mirip dengan cuplikan yang dinarasikan sosok diduga Syakirah. Sehingga vdeo ini pun dihubungkan dengan sosok Syakirah dan membuatnya ramai beredar diberbagai platform.

Baca juga: Sinopsis Dewa Perang Joyread, Novel Viral dan Populer yang Wajib Masuk List Baca

Baca juga: Daftar Alamat Cabang Mixue Garut Terdekat, Catat Agar Tidak Kehabisan Stok Es Krim Viralnya!

Baca juga: Daftar Alamat Cabang Mixue Garut Terdekat, Catat Agar Tidak Kehabisan Stok Es Krim Viralnya!

Link Video Syakirah Viral Full No Sensor

Salah satu akun twitter dalam unggahannya, @rjwo**** menyertai keterangan link video maupun cuplikan pendek berdurasi hanya 14 detik dengan foto screenshot menampilkan 11 file video berdurasi 22 detik hingga 1 menit 52 detik serta 7 foto lainnya.

Tak hanya itu akun @chok****** menyertakan tagar viral dan Syakirah viral dalam keterangannya. Screenshot tersebut menampilan 16 file video MP4 yang 7 di antaranya bertuliskan Syakirah.

Satu file video MP4 lainnya dalam bentuk ZIP bertuliskan Syakirah Part 2 berdurasi 28 detik yang hingga saat ini ramai ditonton dan dikomentari warganet sejak diunggah 5 hari yang lalu.

Nah, demikianlah artikel yang dapat kami bahas pada kesempatan kali ini yang berkenanaan dengan informasi soal video viral Syakirah. Jangan lupa sampaikan komentara melalui kolom di bawah ini, ya. ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU