Tuesday 14th of May 2024

Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Season 1 Full Chapter 1-55 Bahasa Indonesia, Isekai ke Novel Favorit Demi Menyelamatkan Bias

×

Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Season 1 Full Chapter 1-55 Bahasa Indonesia, Isekai ke Novel Favorit Demi Menyelamatkan Bias

--

Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 55 Bahasa Indonesia

Untuk membaca manhwa tersebut, kamu bisa menggunakan link berikut ini: KLIK LINK BACA DI SINI!

Atau, kamu juga bisa dengan nyaman membacanya melalui link berikut ini: cosmicscans.com/manga/for-my-derelict-favorite/


Baca juga: Sinopsis Drama Ousama Ni Sasagu Kusuriyubi (2023),  Kanna Hashimoto Tampil di Live Action Adaptasi Manga

Baca juga: Link Baca Manga Unnamed Memory Chapter 27 Bahasa Indonesia, Oscar Kehilangan Kontrol Terhadap Tinassha

Baca juga: Sinopsis Manga Blade Skill Online: Gomi Shokugyou de Saijaku Bukide Kuso Status no Ore, Itsunomanika “Last Boss” ni Nariagarimasu!

Sinopsis Webtoon For My Derelict Favorite

Kisah komik For My Derelict Favorite sendiri digambarkan ketika Hestia memiliki sebuah novel favorit dan sangat sering dibacanya. Ia bahkan sudah tidak menghitung berapa kali ia membaca novel kesukaannya itu.

Saat membaca novel tersebut Hestia tertidur dan ketika bangun ia sedang berada di novel favoritnya itu. Dalam novel itu, ada pemeran utama yang bernama Caelus yang menjadi karakter favoritnya. Ia hanya bisa melihat dan mengikuti alur sesuai apa yang ia pahami.

Namun, tokoh favoritnya itu harus berakhir dengan sad ending ketika ia melakukan bunuh diri. Karena kecewa berat, Hestia yang tidak bisa kembali lagi ke dunia nyata memohon untuk mengembalikan waktu.

Sumber:

UPDATE TERBARU