Friday 17th of May 2024

Inspirasi Desain Teras Rumah yang Kekinian Bisa Jadi Referensi Buat yang Mau Renovasi Hunian

×

Inspirasi Desain Teras Rumah yang Kekinian Bisa Jadi Referensi Buat yang Mau Renovasi Hunian

--

2. Pasang Pagar

Pasang pagar sendiri butuh anggaran kurang lebih Rp2,5 juta. Adapun biaya tambahan lainnya yaitu pemasangan pagar besi Rp2,5 juta sehingga totalnya sekitar Rp5 juta.


3. Pasang Tralis

Jika kamu ingin memasang teralis di jendela. Untuk pemasangan tiga buah teralis di jendela butuh biaya sekitar Rp 900 ribu.

4. Kanopi

Pemberian kanopi supaya tidak kehujanan dan kepanasan. Biaya pemasangan kanopi dengan ukuran 6 m x 3 m yaitu sekitar Rp5 juta.

Baca juga: Daftar Perumahan Murah di Sidoarjo, Cicilan Mulai 800 ribu Hingga 1 Jutaan, Cocok Untuk Pasutri yang Baru Saja Menikah

Baca juga: Rincian Biaya Renovasi Rumah Minimalis Tipe Subsidi Tahun 2023 Upgrade Look Jadi Lebih Aesthetic dan Homey

Baca juga: Rekomendasi Perumahan di Sidoarjo yang Punya Prospek Bagus, Masih Daerah Berkembang Cocok Untuk Investasi

Inspirasi Desain Teras Rumah yang Kekinian

Model Minimalis

Kini hunian dengan tampilan minimalis menjadi incaran banyak orang. Di samping karena keterbatasan lahan, bagian depan rumah dengan model minimalis terlihat cozy.

Model Eropa

Jika kamu memiliki rumah minimalis dan ingin tampak mewah serta luas, bisa merenovasi bagian depan rumah dengan model Eropa. Untuk rumah dengan gaya Eropa biasanya didominasi dengan warna putih.

Pagar Kayu

Menambahkan pagar kayu sendiri bisa mempercantik tampilan rumah. Tak hanya itu, pagar kayu juga digunakan untuk keamanan rumah.

Rumah Dengan Kanopi Baja Ringan

Baja ringan merupakan material pilihan untuk membuat kanopi. Selain murah pemasangan baja ringan juga cenderung mudah dan cepat.

Bagaimana menarik sekali bukan update informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua mengenai inspirasi desain teras rumah yang kekinian. Semoga bisa memberikan inspirasi!

Sumber:

UPDATE TERBARU