Monday 17th of June 2024

Rekomendasi Perumahan di Sidoarjo yang Punya Prospek Bagus, Masih Daerah Berkembang Cocok Untuk Investasi

×

Rekomendasi Perumahan di Sidoarjo yang Punya Prospek Bagus, Masih Daerah Berkembang Cocok Untuk Investasi

--

Dengan lingkungan yang asri dan sejuk, Taman Anggun Sejahtera 7 menawarkan ketenangan dan kenyamanan bagi penghuninya. Selain itu, hunian ini dilengkapi berbagai fasilitas, mulai dari taman bermain hingga lapangan basket.

Lokasi hunian ini juga cukup strategis. Anggun Sejahtera Park 7 terletak di Popoh, Wonoayu. Untuk mencapai hunian ini, warga bisa mengaksesnya melalui jalan terdekat yang hanya berjarak 500 meter dari Jalan Raya Wonoayu.

Mentari Bumi Sejahtera


Mentari Bumi Sejahtera adalah kompleks perumahan yang terletak di Kalipecabean, Candi, Sidoarjo. Hunian ini memiliki lingkungan yang asri dan sejuk sehingga cocok untuk pasangan muda maupun keluarga kecil.

Kawasan hunian ini juga terdiri dari tiga tipe unit yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tak hanya itu, deretan jalan perumahan ini juga cukup lebar dengan sistem satu pintu yang menjamin keamanan penghuninya.

Baca juga: Cara Mengajukan Pinjaman di Bank Secara Offline Lengkap Dengan Persayaratannya yang Wajib Dipenuhi

Baca juga: Cara Reservasi dan Lokasi Lengkap The One SPA Medan, Wajib Dicoba! Hadirkan Pelayanan SPA Lengkap

Baca juga: Daftar Layanan Treatment The One SPA Medan Terbaru 2023, Tersedia Juga Ruang Karaoke Untuk Pengunjung

Fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap. Misalnya masjid, mushola, gereja, aula RT dan RW, tempat fitnes, hingga taman bermain. Berada di tengah Jalan Raya Candi, Anda dapat dengan mudah mengakses Mentari Bumi Sejahtera.

Grand Prasung Indah Buduran

Dikembangkan oleh PT Adam Djaya Sentosa Mandiri, Grand Prasung Indah Buduran menjadi salah satu kawasan hunian di Sidoarjo yang bisa dipertimbangkan. Pasalnya, kawasan hunian ini cocok untuk para pekerja muda atau keluarga kecil karena mengusung konsep modern minimalis.

Rumah ini menawarkan dua pilihan tipe unit yaitu tipe 45 dan tipe 36. Setiap tipe memiliki spesifikasi dan manfaat yang berbeda sesuai kebutuhan.

Fasilitas yang disediakan juga tidak kalah seru. Mulai dari taman bermain, taman, dan area berkumpul yang dikelilingi oleh sistem keamanan 24 jam. Selain itu, hunian ini berlokasi strategis dekat dengan fasilitas umum. Misalnya rumah sakit, rumah ibadah, sekolah, untuk bandara dan stasiun.

Sumber:

UPDATE TERBARU