Wednesday 15th of May 2024

Daftar Layanan Treatment The One SPA Medan Terbaru 2023, Tersedia Juga Ruang Karaoke Untuk Pengunjung

×

Daftar Layanan Treatment The One SPA Medan Terbaru 2023, Tersedia Juga Ruang Karaoke Untuk Pengunjung

--

Untuk kalian yang tinggal di Medan, bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di The One Spa ini. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman. Berikut informasi terkait tarif layanan spa disini.

Daftar Layanan Treatment The One SPA

The One Spa ini memiliki pilihan kamar yang terdapat 2 pilihan seperti Suite dan VIP yang sesuai dengan pilihan para tamu. Selanjutnya juga tersedia ruang tunggu, ruangan yang juga begitu luas dan bisa untuk pesan makan dan minuman juga. Disini juga tersedia tempat karaoke untuk pengunjung


Lamanya durasi spa tentu beragam. Disini, kalian bisa memiliki durasi dengan kisaran 90 menit-135 menit tergantung dengan paket yang di ambil. Mengenai layanan, tersedia beberapa treatment yang bisa kalian coba, seperti spa, Ear Candle, Lulur dan Mandi Susu.

Baca juga: Review Fantasy SPA Semarang, Tempat Pijat Pria Populer dan Wajib Dikunjungi

Baca juga: 7 Tempat SPA Plus di Medan Terbaru 2023, Interior Menawan dengan Banyak Pilihan Paket

Baca juga: Review Zen Family SPA & Reflexology Depok, Cocok Untuk Lepas Penat Bareng Keluarga

Itulah informasi terkait daftar layanan treatment The One Spa Medan ini yang bisa kalian kunjungi untuk memanjakan dan merelaksasi diri kalian. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba pelayanan menarik tempat spa ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU