Friday 26th of April 2024

Rekomendasi Jasa Menghapus BI Checking Terpercaya, Ambil Kredit dan Pinjaman Auto Lampu Hijau

×

Rekomendasi Jasa Menghapus BI Checking Terpercaya, Ambil Kredit dan Pinjaman Auto Lampu Hijau

--

BI Checking ini memberikan informasi riwayat kredit seorang nasabah yang dipertukarkan antar-bank dan lembaga keuangan. Itu artinya kalau kita sedang dan pernah punya pinjaman di layanan yang mencatat pada bi checking, maka catatan pembayaran tercatat di BI Checking.

Rekomendasi Jasa Menghapus BI Checking Terpercaya

Perlu diketahui bahwa secara resmi tidak ada orang atau Lembaga yang melayani jasa pemutihan BI Checking. Kenapa? Jawabannya adalah karena aktivitas ini illegal atau oknum bank tertentu bertindak curang.


Ini lantaran nama nasabah yang sudah masuk kedalam sistem tidak akan bisa direka ulang kembali, sehingga tidak ada nama yang bisa benar-benar keluar dari daftar BI Checking.

Apabila kalian pernah mendapat tawaran jasa pemutihan BI Checking dari petugas bank secara langsung dengan meminta imbalan sejumlah uang. Maka ini jelas penipuan.

Baca juga: Apakah Pinjam Yuk Ada DC Lapangan? Begini Resiko yang Harus Ditanggung Jika Telat Membayar

Baca juga: Link Nonton Drama The Sky Without the Sun Episode 2 Sub Indo, Sano Rela Dipenjara Demi Lunasi Hutang Keluarganya

Baca juga: Contoh Surat Somasi Kedua, Mulai Dari Permasalahan Hutang Hingga Hal-Hal yang Harus Diselesaikan Dengan Baik

Biasa nya pihak bank atau Lembaga keuangan akan memberikan sebuah program keringanan untuk membantu para nasabah melunasi hutang mereka dengan program keringan sebagai berikut:

  1. Keringanan mendapat potongan biaya pinjaman atau kredit cicilan.
  2. Mendapat perpanjangan waktu tenor pembayaran.
  3. Medapatkan bunga cicilan yang lebih ringan.
  4. Memberikan diskon untuk sekali pembayaran saja.

Pada umumnya pemutihan kembali akun dari daftar hitam akan memakan waktu selama 24 sampai 60 bulan. Nama nasabah juga akan kembali bersih dari OJK dalam kurun waktu 24 bulan untuk menghilangkan riwayat status kredit atau pinjaman yang macet.

Sumber:

UPDATE TERBARU