Monday 20th of May 2024

Spoiler Donghua Perfect World Episode 91, Perkenalan Adik Shi Hao yang Mendapatkan Sambutan Hangat

×

Spoiler Donghua Perfect World Episode 91, Perkenalan Adik Shi Hao yang Mendapatkan Sambutan Hangat

--


Klan melakukan segala upaya untuk membantu kultivasinya saat mereka bertarung melawan monster fanatik dan terlibat dalam perebutan kekuasaan dengan klan lain. Perjalanan Shi Hao akan membawanya melewati negeri-negeri tak dikenal hingga ia mampu menjadi orang yang benar-benar bisa mengguncang dunia

Baca juga: Nonton Donghua Jade Dynasty Episode 23 Sub Indo, Zhang Fan Harus Dihukum, Tapi Dia Juga Mesti Bertahan

Baca juga: Nonton Donghua Forty Millenniums of Cultivation Episode 14 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Akankah Ujian Federal Sukses Diadakan?


Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 24 Sub Indo, Baru Rilis! Aksi Xiao Yan Bikin Semua Orang Terpukau

Spoiler Donghua Perfect World Episode 91

Sebelumnya di episode 90 kekuatan ilahi bulan telah memudar dan Xiao Ta dalam kondisi terlemahnya. Shi Hao sendiri menyuruh istrinya untuk memasukkan dirinya ke kotak harta dunia karena terlalu berbahaya baginya. Shi Hao yang bertekad mengalahkannya justru harus terperangkap dalam kotak harta dunia.

Diprediksi di episode 91 Shi Hao yang kembali ke kediaman kakek Patriark disambut dengan meriah. Orang tua yang meninggalkan Xiao Ha saat kecil langsung berlutut di depannya.

Shi Hao juga memperkenalkan adiknya yang bernama Qin Hao. Selain disambut dengan hangat, tidak disangka mereka harus melihat binatang dan burung buas yang tiba-tiba menyerang.

Itulah informasi mengenai spoiler donghua Perfect World episode 91 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan donghua tersebut melalui beberapa platform streaming gratis.

Sumber:

UPDATE TERBARU