Monday 22nd of April 2024

Cara Mudah Lock GPS Untuk Gojek Tanpa Perlu di Root, Buat Untuk Memperkuat Lokasi Saat Jemput Penumpang

×

Cara Mudah Lock GPS Untuk Gojek Tanpa Perlu di Root, Buat Untuk Memperkuat Lokasi Saat Jemput Penumpang

--

Aktifkan High Accuracy

Selanjutnya tingkatkan akurasi GPS Aktifkan layanan High Accuracy pada hp kamu. Buka menu pengaturan > pilih sub menu lokasi. Jika sudah aktif, bisa periksa kembali GPS Android apakah akurat atau belum. Buka Google Maps kembali dan periksa lokasi terkini.

Mengkalibrasi Kompas Smartphone

Lakukan kalibrasi pada menu kompas Android, biasanya Kompas menjadi sebuah aplikasi yang sudah tersedia pada setiap Android dengan berbagai versi. Kamu tidak perlu lagi unduh aplikasi di Google Play Store. Dengan melakukan kalibrasi kompas membantu memberikan informasi lokasi lebih akurat.


Baca juga: Cara Melihat Nomor Ijazah SMA/SMK, Berikut Perbedaan Tata Letaknya dan Ikuti Panduan Bacanya Disini

Baca juga: Daftar Tarif Layanan Idola SPA Jakarta Terbaru 2023, Rekomendasi Tempat SPA dengan Harga Terjangkau

Baca juga: Dimensity 8100 Setara dengan Apa? Ini Chipset yang Mirip dan Spek Lengkapnya

Muat Ulang GPS

Jika cara diatas tidak berhasil, kamu bisa Muat ulang GPS smartphone dengan cara refresh data GPS dengan menggunakan bantuan aplikasi GPS Status. Kamu download dulu dan buka seperti biasanya. Pilih menu diagnose sensor dan juga GPS sensor. Lalu kemudian akan muncul pop up dan kamu bisa tekan tombol reset dengan tujuan membersihkan semua data cache GPS sejak awal.

Nah seperti itu dia mengenai Cara Mudah Lock GPS Untuh Gojek Tanpa Root yang dapat kami sampaikan kali ini. Semoga artikel berikut ini bisa membantu kamu memperkuat lokasi saat menggunakan aplikasi Gojek dengan mudah dan tidak ribet, Semoga membantu!

Sumber:

UPDATE TERBARU