Thursday 16th of May 2024

4 Rekomendasi Aplikasi Lock Penguat GPS Untuk Gojek, Gunakan Untuk Memperkuat Lokasi Yang Akurat

×

4 Rekomendasi Aplikasi Lock Penguat GPS Untuk Gojek, Gunakan Untuk Memperkuat Lokasi Yang Akurat

--

ASCOMAXX.com – Global Positioning System (GPS) adalah sistem navigasi berbasis satelit yang terdiri dari setidaknya 24 satelit. GPS berfungsi dalam segala kondisi cuaca, di mana pun di dunia, 24 jam sehari, tanpa biaya berlangganan atau biaya penyiapan. Departemen Pertahanan AS (USDOD) awalnya menempatkan satelit ke orbit untuk penggunaan militer, tetapi mereka dibuat tersedia untuk digunakan sipil pada 1980-an.

GPS sendiri kini banyak di pakai oleh para driver ojol salah satunya adalah Gojek, Hal ini di lakukan sebagai upaya untuk mendatangi calon penumpang agar tak salah alamat. Nah pada artikel ini akan kami sampaikan mengenai Rekomendasi Aplikasi Lock Penguat GPS Untuk Gojek yang barangkali bisa berguna buatmu.


Baca juga: Cara Install Game PS3 di PC Mudah dan Cepat, Bikin Permainan PS3 Di PC Kamu Jadi Makin Ngebut

Baca juga: 7 Aplikasi Membuat Jadwal Pertandingan Sepak Bola di Android dan iOS Terbaik 2023, Bisa Langsung Jadi dalam Hitungan Detik

Baca juga: Penyebab Checkout Gagal Error f01 Di Shopee , Cek Fakta Selengkapnya Disini!

Aplikasi penguat GPS juga akan membuat GPS fokus, mengingat GPS yang tidak efektif bisa dipengaruhi beberapa hal dari cuaca hingga sinyal internet. Pemakaian aplikasi akan membuat GPS akurat bahkan sistemnya akan membaca sesuai dengan posisi terbaru dan real time tanpa delay.

4 Rekomendasi Aplikasi Lock Penguat GPS Untuk Gojek

Berikut rekomedasi dari kami untuk aplikasi penguat gps untuk Gojek

1. Connection Stabilizer Booster

Jaringan ini meliputi 3G, 4G bahkan Wifi sekalipun bisa distabilkan dengan aplikasi satu ini. Tak heran jika aplikasi sangat disarankan untuk para driver ojol karena memang banyak kegunaannya. Memiliki fitur penyambung ulang ketika ada jaringan yang tidak stabil atau bahkan mati yang bisa di hubungkan kembali secara otomatis. Aplikasi ini sangat mudah sekali untuk di pakai. Kamu bisa mendownloadnya lewat google playstore kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU