Friday 3rd of May 2024

Daftar Harga Menu Eastern Kopi TM Seturan Terbaru 2023: Nikmati Kuliner Pilihan dan Kekinian dengan Keindahan Kota Jogja

×

Daftar Harga Menu Eastern Kopi TM Seturan Terbaru 2023: Nikmati Kuliner Pilihan dan Kekinian dengan Keindahan Kota Jogja

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Eastern Kopi TM Seturan, Yogyakarta terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Harga Menu Mixue Garut Terbaru 2023, Kuliner Ice Cream Hingga Milk Tea yang Paling Dicari

Baca juga: Alamat Cabang Mie Gacoan Sidoarjo, Kuliner Kekinian dan Paling Hits yang Bikin Kamu Ketagihan!

Baca juga: Daftar Harga Menu Bakso Solo Kidul Pasar Terbaru 2023, Menikmati Kuliner Khas Bakso di Kota Malang

Tentang Eastern Kopi TM Seturan, Yogyakarta

Eastern Kopi TM Seturan, Yogyakarta merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu ayam dan bebeknya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Eastern Kopi TM Seturan, Yogyakarta

Alamat Eastern Kopi TM Seturan, Yogyakarta bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu Jl. Seturan Raya No. 9-10, Depok, Yogyakarta.

Jam Operasional Eastern Kopi TM Seturan, Yogyakarta

Eastern Kopi TM Seturan, Yogyakarta buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 09.00 WIB hingga 21.15 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU