Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Drama BL Our Skyy 2: Star in My Mind (2023) Pilihan Berat Antara Cinta atau Persahabatan

×

Sinopsis Drama BL Our Skyy 2: Star in My Mind (2023) Pilihan Berat Antara Cinta atau Persahabatan

--

ASCOMAXX.com – Yang suka series BL merapat! Berikut ini sinopsis drama Thailand Our Skyy 2: Star in My Mind (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Our Skyy sendiri merupakan salah satu judul drama Thaialnd dengan tema BL yang banyak disukai. Meneruskan kesuksesannya, kini hadir Our Skyy 2 yang akan tayang pada 2023 ini.


Drama ini berisi cerita pendek tentang delapan pasangan dalam delapan episode yang disutradarai oleh Aof Noppharnach. Yang mana delapan pasangan dalam drama ini adalah Tian dan Pupha (A Tale of Thousand Stars), Pran dan Pat (Bad Buddy), Khabkluen dan Daonuea (Star and Sky: Star in My Mind).

Baca juga: Nonton Drama Korea Happy Merry Ending (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Pertemuan yang Bikin Baper

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Happy Merry Ending (2023), Serial Boys Love Dibintangi Oleh Lee Dong Won dan Byun Sung Tae

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 30 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Kesedihan Ferit Makin Menjadi

Juga Nuengdiao and Palm (Never Let me Go), Chay and Gun (A Boss and a Babe), Talay and Puen (Vice Versa), Akk dan Ayan (The Eclipse), dan Tin and Gun (My School President). 

Our Skyy 2: Star in My Mind adalah serial spesial yang diproduksi dengan total dua episode saja yang dijadwalkan tayang perdana pada hari Rabu, 26 April 2023 di GMM 25.

Untuk episode 2 pada Kamis, 27 April 2023 pada pukul 20.30. Sama seperti sebelumnya, serial romantis ini masih menggandeng Joong Archen dan Dunk Natachai sebagai pemeran utamanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU