Saturday 18th of May 2024

Jadwal Tayang Man Suang (2023) Film Pertama BOC Angkat Unsur Historis Budaya BL Thailand

×

Jadwal Tayang Man Suang (2023) Film Pertama BOC Angkat Unsur Historis Budaya BL Thailand

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu suka menonton film Thailand, yuk ikuti informasi menarik terkait jadwal tayang film Man Suang (2023). Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Belakangan ini tengah ramai film yang menampilkan kisah LGBTQ seperti film ini. Salah satu film BL yang banyak digandrungi saat ini adalah Man Suang (2023).


Penggemar BL atau Boy Love merapat! Film yang satu ini tak boleh kamu lewatkan karena ceritanya yang sangat bagus. Tanpa berlama-lama lagi yuk langusng saja simak pembahasannya di sini.

Baca juga: Nonton Drama Korea Happy Merry Ending (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Pertemuan yang Bikin Baper

Baca juga: Nonton Don't Be Afraid Sakura Full Episode 1-30 Sub Indo, Program Acara Korea Terima Tantangan Berbagai Menu Masakan

Baca juga: Nonton Beautiful Disaster (2023) SUB INDO Full HD Movie, Taruhan Abby dan Travis yang Berakhir Jebakan Untuk Mereka

Dalam film Thailand terbaru berjudul Man Suang ini Mile Phakphum dan Apo Nattawin kembali beradu akting usai berperan dalam KinnPorsche The Series (2022).

Film ini diproduksi oleh Be on Cloud ini rencananya akan tayang pada 2023. Tentu saja kehadiran film ini bikin penggemar heboh lantaran ini akan jadi proyek film pertama rumah produksi baru ini.

Informasi Film Man Suang (2023)

- Judul Asli: แมนสรวง
- Juga Dikenal Sebagai: Maen Suang
- Direktur: Nat Chartchai Ketnust
- Penulis Skenario & Sutradara: Kolam Krisda Witthayakhajorndet , Ning Bhanbhassa Dhubthien
- Penulis skenario: Bua Parida Manomaiphibul
- Tahun Rilis 2023
- Genre: BL, Dance, Drama, Historical, LGBTQ, Music, Royalty
- Produksi: Be On Cloud, LiFE Creator Team
- Negara: Thailand

Sumber:

UPDATE TERBARU