Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Love & Death (2023) Full Episode Sub Indo, Angkat Kasus Pembunuhan Wylie Texas yang Dilakukan Seorang Ibu Rumah Tangga

×

Link Nonton Love & Death (2023) Full Episode Sub Indo, Angkat Kasus Pembunuhan Wylie Texas yang Dilakukan Seorang Ibu Rumah Tangga

--

Sinopsis Series Love & Death (2023)

Di pinggiran kota Wylie Texas yang tenang, seorang ibu rumah tangga yang bernama Candy Montgomery frustrasi. Tak bisa menahan ledakan amarah dalam dirinya, Candy Montgomery yang dari luar tampak sebagai ibu teladan dan istri yang sempurna menyimpan sisi lain yang ttak terduga.

Menjadi sempurna dalam banyak hal tetapi dia tidak pernah menerima imbalan apa pun membuatnya kesal. Hingga suatu ketika saat ada kesempatan, dia menggunakannya untuk membalas dendam dengan embuat kekacauan di kota kecil tempatnya tinggal.


Di sini, Candy diam-diam melakukan hal-hal yang tak terbayangkan untuk keluar dari kebosanan yang menjebaknya. Secara garis besar, series Love & Death (2023) diprediksi menceritakan kisah nyata Wylie dari Texas.

Baca juga: Film Live Action Insomniacs After School Siap Tayang Juni 2023, Mori Nana dan Okudaira Daiken Jadi Pemeran Utamanya

Baca juga: Baca Webtoon Cursed Blessing Chapter 130 Bahasa Indonesia, Killian Adalah Laki-Laki Paling Green Flag!

Baca juga: Spoiler Drama China The Love You Give Me (2023) Episode 9-10, Min Hui Terjebak di Rumah Bersama Xin Qi

Link Nonton Love & Death (2023) Full Episode Sub Indo

Kisah seorang ibu rumah tangga Candy Montgomery (Elizabeth Olsen), yang dituduh melakukan pembunuhan brutal temannya Betty Gore dengan kapak pada tahun 1980.

KLIK NONTON DI SINI!

Itu dia informasi mengenai jadwal tayang series Love & Death (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU