Wednesday 8th of May 2024

TAMAT! Link Nonton Drama Thailand Love Me Again (2023) Episode 6 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Akhir Pencarian Bee

×

TAMAT! Link Nonton Drama Thailand Love Me Again (2023) Episode 6 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Akhir Pencarian Bee

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari Thailand berjudul Love Me Again (2023). Drama ini merupakan drama terbaru dengan kisah yang unik. Kini, drama tersebut akan memasuki episode 6 yang rilis 27 April 2023. Berikut informasi lengkapnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Sinopsis Galileo: Kindan no Majutsu (2022), Film Okada Michitaka yang Tampilkan Genre Drama Misteri

Baca juga: Nonton Drama Jepang Bokura no Shokutaku (Our Dining Table) Episode 4 Sub Indo, Yutaka dan Minoru Berbagi Rahasia

Baca juga: Spoiler Drama Jepang Bokura no Shokutaku (2023) Episode 4, Pertemuan Yutaka dan Saudaranya yang Canggung

Drama Thailand Love Me Again (2023) memiliki judul asli อีกครั้งฉันรักเธอ. Selain itu juga dikenal sebagai Again, I Love You, Ik Khrang Chan Rak Thoe. Drama ini telah tayang perdana sejak 23 Maret 2023 dengan total 6 episode serta durasi 47 menit disetiap episodenya.

Love Me Again disutradarai oleh Khets Thunthup dan Petch Warayu Rakkul serta ditulis oleh Chanchana Homsap. Memiliki genre romance koedi dengan kisah yang menarik dan seru pastinya. Dibintangi oleh aktor Thailand berbakar, diantaranya Run Mew Suppasit Jongcheveevat, Mild Lapassalan, Max Kornthas, dan pemerab lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU