Thursday 25th of April 2024

Film Live Action Insomniacs After School Siap Tayang Juni 2023, Mori Nana dan Okudaira Daiken Jadi Pemeran Utamanya

×

Film Live Action Insomniacs After School Siap Tayang Juni 2023, Mori Nana dan Okudaira Daiken Jadi Pemeran Utamanya

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film romantis merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Insomniacs After School (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Kimi wa Houkago Insomnia, Anime Romantis Viral Garapan LIDENFILMS

Baca juga: Link Nonton film China True Legend: King of Beggars (2022) Full Movie Sub Indonesia, Membangunkan Raja Untuk Kalahkan Yuan Lie

Baca juga: Sinopsis Galileo: Kindan no Majutsu (2022), Film Okada Michitaka yang Tampilkan Genre Drama Misteri

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Insomniacs After School (2023)

Film Insomniacs After School (2023) merupakan film dengan genre romantis. Film tersebut dibuat berdasarkan kisah manga populer yang mana sudah diadaptasi pula menjadi serial anime tayang mulai 11 April 2023.

Film romansa ini disutradarai oleh Ikeda Chihiro dari dan memiliki judul bahasa lainnya yaitu 君は放課後インソムニア dan Kimi wa Houkago Insomnia. Perilisan film ini di Jepang akan dijadwalkan pada tanggal 23 Juni 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU