Friday 17th of May 2024

Link Baca Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 447-448 Bahasa Indonesia, Dewa Telah Terkalahkan

×

Link Baca Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 447-448 Bahasa Indonesia, Dewa Telah Terkalahkan

--

ASCOMAXX.com - Manhua My Wife Is A Demon Queen menjadi salah satu komik yang paling dicari. Kini, komik ini akan memasuki chapter baru yaitu 447-448. Jika kalian pecinta komik ini dan kini sedang menunggu kelanjutan kisahnya, berikut informasi lengkap terkait link baca.

Manhua My Wife is a Demon Queen merupakan sebuah manhua populer dengan genre adventure, fantasy, isekai, dan romantis. Manhua tersebut dikarang oleh Rong Rong sedangkan ilustratornya adalah D.W. Manhua ini dikenal memiliki cerita yang menarik dengan gambaran karakter yang unik.


Baca juga: Baca Manga Blade Skill Online Chapter 8 Bahasa Indonesia, Kedatangan Yuri Untuk Selamatkan Seorang Gadis

Baca juga: Baca Manga Chainsaw Man Chapter 129 Bahasa Indonesia, Ceritanya Semakin Menegangkan dan Bisa Kamu Baca DISINI!

Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 89 Bahasa Indonesia, Chaeyi Terkejut dengan Tangisan Lee Jun

Manhua My Wife Is A Demon Queen menceritakan kisah tentang Xiang Ye yang merupakan seorang pemuda biasa. Dia menjalani hidupnya biasa-biasa saja seperti manusia pada umumnya. Namun pada suatu hari, dia mendapatkan kejadian yang merubah hidupnya 360 derajat.

Dia menemukan sebuah cincin. Selanjutnya, cincin tersebut ternyata yanng menemukan dirinya untuk dipanggil ke dunia lain oleh anggota Suku Iblis, termasuk ratu mereka, Isabella Osa. Hal tersebut dilakukan para iblis untuk menyelamatkan hidup mereka sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU