Friday 3rd of May 2024

Spoiler Manga Unnamed Memory Chapter 27, Ucapan Oscar Mebuat Tinassha Tersipu Malu

×

Spoiler Manga Unnamed Memory Chapter 27, Ucapan Oscar Mebuat Tinassha Tersipu Malu

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul Unnamed Memory. Komik ini menjadi salah satu komik paling banyak dicari. Kini, manga ini akan memasuki chapter 27. Berikut ini kami berikan spoiler untuk chapter barunya.

Unnamed Memory merupakan manga Jepang yang mengusung genre romantis, petualangan, dan fantasi yang paling banyak dicari. Manga ini merupakan karya dari komikus Furumiya Kuji dan Koshimizu Naoki. Hingga kini, masih berstatus ongoing.


Secara garis besar, manga ini berkisah dimana "Selama kau adalah penguasa pedang itu dan aku adalah penyihir, suatu saat kau harus membunuhku secara nyata.” Sebagai seorang anak, Oscar, Putra Mahkota Farsas, telah dikutuk karena ia tidak memiliki anak.

Baca juga: Link Baca Manhwa God of Blackfield Chapter 163 Bahasa Indonesia, Sial! Lagi Lagi Pasukan Kang Chan Dikhinati

Baca juga: Spoiler Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 11, Pesan Mencurigakan dari Minchul Untuk Hyungsun

Baca juga: Sinopsis Manhwa Rebirth of the 8-Circled Mage, Reinkarnasi Untuk Balas Dendam!

Pada usia 20 tahun, dia kemudian mengunjungi Tinassha, penyihir terkuat di benua itu, untuk mematahkan kutukan. Dia kembali membawa Tinassha sebagai pelindungnya, dan dalam satu tahun sampai kontrak dengannya telah berakhir, dia kemudian terlibat dalam masa lalunya, dimana takdir yang lebih besar telah terjadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU