Sunday 19th of May 2024

Link Nonton film China True Legend: King of Beggars (2022) Full Movie Sub Indonesia, Membangunkan Raja Untuk Kalahkan Yuan Lie

×

Link Nonton film China True Legend: King of Beggars (2022) Full Movie Sub Indonesia, Membangunkan Raja Untuk Kalahkan Yuan Lie

--

Jadwal Rilis Film China True Legend: King of Beggars (2022)

Dilansir dari berbagau sumber Film China True Legend: King of Beggars (2022) akan dirilis pada hari 28 September tahun 2022. Jika kalian ingin melihat drama China True Legend: King of Beggars (2022) pastikan untuk baca artikel ini hingga selesai.

Sinopsis Film China True Legend: King of Beggars (2022)

Secara garis besar, True Legend: King of Beggars (2022) ini mengisahkan tentang seorang panglima perang dari Dinasti Qing bernama Su Can. Su Can memutuskan untuk pensiun dari hiruk pikuk perang dan menjadi warga biasa.  Bahkan Su Can harus menjadi pengemis untuk menghidupi keluarganya.


Baca juga: Jadwal Rilis Duty After School Part 3 Kapan Ya? Lanjutan Kisah Pertempuran Sungjin dan Kawan-kawan Kelas 3

Baca juga: Link Nonton Drama Till the End of the Moon Episode 30 Sub Indo, Tantai Min Lang Mengancam Ye Xi Wu dan Ye Bing Chang!

Baca juga: Spoiler Drama China Till the End of the Moon Episode 30, Perang Antara Tantai Ming Lang dan Tantai Jin

Hidup bahagia bersama keluarganya, Su Can menyalurkan ilmunya dengan mendirikan sekolah Wushu.  Hingga suatu hari, Yuan Lie datang dan hampir membunuh Su Can dengan Five Venom Fist yang legendaris.  Untungnya istri Su Can berhasil membujuk Yuan Lie agar tidak membunuh suaminya tersebut.

Setelah pulih, Su Can kembali berlatih demi membangkitkan kekuatan Sang Raja Pengemis untuk mengalahkan Yuan Lie.

Sumber:

UPDATE TERBARU