Thursday 16th of May 2024

Duty After School Part 3 Kapan Rilis? Letnan Lee Chun Ho dan Kim Won Bin Diprediksi Hadir!

×

Duty After School Part 3 Kapan Rilis? Letnan Lee Chun Ho dan Kim Won Bin Diprediksi Hadir!

--

Sinopsis Duty After School 2023

Duty After School adalah drama sci-fi baru TVING yang diangkat ceritanya berdasarkan webtoon populer.

bercerita tentang siswa kelas 3 SMA Sungjin yang memulai 'perang nyata' untuk melawan serangan makhluk misterius yang menutupi langit.


Setelah mengalami kesulitan menyesuaikan diri menjadi tentara, siswa Kelas 3-2 akhirnya semakin kompak seiring berjalannya waktu.

Mereka kembali untuk menemukan jenis bola alien yang lebih aneh dan tidak biasa daripada yang biasa mereka lawan. Akankah mereka dapat menyelamatkan planet ini dari kehancuran?

Baca juga: Logo PSHT Lawasan, Bisa Download Versi PNG Dengan Ragam Desain Menariknya

Baca juga: Urutan Arc Cerita Donghua Battle Through the Heavens Season 5, Petualangan Xiao Yan yang Makin Seru!

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Dawn of The Dragon, Kehidupan Taehyuk yang Penuh dengan Drama dan Konflik

Jadwal Rilis Duty After School Part 3

Dari pihak produksi sendiri masih belum memberikan informasi apa pun mengenai Duty After School Part 3 ini. Akan tetapi dilihat dari antusiasme masyarakat dapat diprediksikan bahwa akan ada kelanjutan Part 3 dari Duty After School Part 2.

Sambil menunggu pengumuman lanjutan kaian bisa menonton Duty After School Part 2 terlebih dahulu. Drama ini dipastikan tayang tahun ini melalui digital streaming. Bagi para penggemar, bisa menantikan drama ini DI SINI

Nah itulah informasi mengenai sinopsis dan link nonton drama Duty After School (2023). Bagi para penggemar memang harus sedikit bersabar dan menunggu drama season 3nya. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat dan selamat menonton nanti.

Sumber:

UPDATE TERBARU