Friday 17th of May 2024

Video Museum Ojol Viral Twitter Full Durasi 1 Jam No Sensor, Buruan Lihat Sebelum Dihapus!

×

Video Museum Ojol Viral Twitter Full Durasi 1 Jam No Sensor, Buruan Lihat Sebelum Dihapus!

--

Link Video Ojol Viral Twitter

Bagi kalian yangigin mengetahui video dari ojol tersebut full durasi 1 jam kalian bisa langsung saja mencarinya di twitter atau youtube dengan kata kunci “video ojol viral twitter” atau “video mueseum ojol”.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Reibai Tantei Jozuka Hisui Full Episode 1-5 Sub Indo, Serial Kriminal dan Fantasy yang Viral di TikTok


Baca juga: Arti Sorai, Bahasa Gaul Viral yang Berawal Dari Lagunya Nadin Amizah

Baca juga: Link Video Mirip Tokyo Lagi Viral Twitter dan Tiktok Sedang, Anak Kecil Minggir Dulu

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Demikianlah informasi mengenai link video museum ojol viral yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaaat dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU