Wednesday 15th of May 2024

PROMO Setiap Hari Belikopi Klaten Terbaru, Nikmati Juga Menu Rekomendasi Berikut!

×

PROMO Setiap Hari Belikopi Klaten Terbaru, Nikmati Juga Menu Rekomendasi Berikut!

--

ASCOMAXX.com - Kalau kalian suka sekali ke cafe, menikmati berbagai jenis kopi dan berkunjung untuk sekedar melepas penat, di Solo terdapat tempat ngopi yang rekomendasi, yaitu Belikopi. Jika kalian ingin berkunjung kesana, berikut menu promo dan rekomendasi yang bisa kalian coba.

Tempat ngopi yang paling rekomendasi di Solo salah satunya adalah Belikopi yang berada di Klaten. Belikopi Klaten merupakan sebuah kafe indoor dengan menghadirkan suasana nyaman dan interior yang Menawan. Belikopi sendiri juga telah tersedia di beberapa cabang di Indonesia.


Tempat ini juga menjadi pertemuan populer bagi anak muda untuk nongkrong dengan ditemani menu makanan atau minuman yang terjangkau. Apalagi, Solo merupakan kota pelajar yang banyak dihuni oleh para mahasiswa.

Baca juga: Daftar Harga Menu Roti In Tjwan Bo Jemursari Surabaya Tahun 2023, Modal Ceban Bisa Bawa Pulang Olahan Nikmatnya

Baca juga: Harga Menu Mixue Malang Terbaru 2023, Es Krim Viral dan Kekinian yang Bikin Kamu Ketagihan

Baca juga: Harga Menu Bakso Sera Simo Boyolali Tahun 2023, Ada Varian Bakso Super Hingga Monster yang Bikin NGiler

Alamat Lengkap dan Jam Operasional

Alamat lokasi lengkapnya kafe ini berada di Jl. Pemuda Utara 18-12, Barenglor, Bareng Lor, Kec. Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Belikopi Klaten ini dibuka mulai pukul 08.00 hingga 22.00 waktu setempat pada setiap harinya.

Nah, kalian bisa menikmati dan berkunjung ke tempat ngafe ini untuk sekedar nongkrong atau menikmati suasana kafe dan menu makanan yang disediakan. Karena jam bukanya yang lumayan lama, jangan lupa untuk berkunjung kesana, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU