Monday 29th of April 2024

Daftar Menu Bowery Semarang Terbaru Terupdate, Sediakan Ragam Olahan Daging Dry Aged yang Luxury

×

Daftar Menu Bowery Semarang Terbaru Terupdate, Sediakan Ragam Olahan Daging Dry Aged yang Luxury

--

ASCOMAXX.com – Belakangan makan steak menjadi budaya viral yang tengah menjamur di tanah air. Buat kamu yang jatuh cinta dengan olahan daging yang satu ini maka kamu mungkin sudah familiar dengan nama Bowery. 

Bowery Resto merupakan sebuah restoran dengan konsep Amerika era tahun 1920-an yang terletak di jantung kota Semarang dan dibuka sejak tanggal 3 Januari 2017.


Karenanya berikut ini adalah informasi mengenai harga menu Bowery Semarang tahun 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Langsung saja cek ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Baca juga: Daftar Harga Menu Steak Moen Moen Malang Terbaru 2023, Tempat Makan Steak Viral di Malang!

Baca juga: PROMO Steak Moen Moen Malang Setiap Hari! Bisa Dicoba Untuk Dapat Harga Lebih Murah

Baca juga: Daftar Cabang Gerai Steak Moen Moen Malang Terbaru, Tersedia di Beberapa Wilayah! Rasa Nikmat Harga Terjangkau

Bowery Resto Semarang berada di Jalan Ahmad Yani No 140, sekitar 500 meter sebelah timur Simpang Lima Semarang, membuat Bowery Resto ramai dipadati pengunjung.

Bowery Resto memiliki konsep makan siang yaitu international lunch menu yang memiliki menu khusus yang hanya disajikan pada pukul 11.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB. Namun restoran ini sudah buka sejak pukul 11.00 WIB sampai 00.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU