Sunday 2nd of June 2024

Spoiler Manhua Soul Land Chapter 296, Akhirnya! Tan San Mendapatkan Harta Karun

×

Spoiler Manhua Soul Land Chapter 296, Akhirnya! Tan San Mendapatkan Harta Karun

--

Detail Manhua Soul Land

Spoiler Manhua Soul Land Chapter 296

Komik Manhua Soul Land ini mengisahkan tentang utama bernama Tang San yang merupakan salah satu murid klan seni bela diri Sekte Tang yang paling bergengsi dan tak tertandingi dalam penggunaan senjata tersembunyi.


Baca juga: Kumpulan Kunci Jawaban WOW (Words Of Wonders) Level 425 426 427 Lengkap, Asah Kemampuan Otakmu Disini! Dijamin Benar 100%

Baca juga: Soal dan Kunci Jawaban WOW (Words Of Wonders) Level 101-102 Lengkap , Ikuti Panduan Menjawabnya Disini!

Baca juga: Sinopsis Komik Soul Land, Kisah Murid Klan Bela Diri dari Sekte Paling Bergengsi

Dengan harapan yang tinggi, para tetua sekte percaya masa depannya akan cerah. Namun, Tang memilih untuk meninggalkan kehidupannya dengan mengorbankan pengetahuan sekte terlarang sehingga ia mendapatkan sebuah tindakan yang dapat dihukum mati.

Tang kemudian bereinkarnasi di Benua Douluo yang memiliki hukum kuat. Hal ini berhubungan dengan pertarungan menang dan kalah.

Setiap orang memiliki roh bawaan, beberapa di antaranya dapat dikembangkan dan diperkuat sehingga memberikan penggunanya berbagai keuntungan. Mereka yang terlahir dengan roh seperti itu dapat menjadi Master Roh yang merupakan sebuah profesi dan dianggap sebagai salah satu yang paling mulia di benua itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU