Tuesday 14th of May 2024

Bocoran Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 4 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

×

Bocoran Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 4 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

--

ASCOMAXX.com - Untuk kamu yang penasaran dengan anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou (2023), langsung saja ikuti pembahasan artikel berikut yang akan mengulas link nonton dan bocoran spoiler anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou atau What God Does in a World Without Gods episode 4.

Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou atau What God Does in a World Without Gods adalah anime yang diadaptasi dari manga yang ditulis Aoi Akashiro dan diilustrasikan oleh Hangetsuban Sonshou.


Manga Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou mulai dikenal pada tahun 2019 melalui majalah Monthly Hero’s. Rencananya anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou ini akan tayang sebanyak 12 episode dengan durasi sekitar 23 menit setiap episodenya.

Baca juga: Nonton Film Daemuga: Sorrow and Joy (2022) Full Movie HD Sub Indo, Persaingan 3 Dukun dengan Latar Belakang Berbeda

Baca juga: Link Baca Loving Yamada at Lv999 Chapter 68 Bahasa Indonesia Nonton Film Bareng Yamada Kun Untuk yang Pertama Kalinya

Baca juga: Link Nonton Series From Season 2 (2023) Episode 2 Sub indo, Jim dan Tom Berjuang Menenangkan Penumpang Bis

Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou tayang perdana pada 5 April 2023. Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou bisa disaksikan melalui layanan streaming Bstation.

Jadwal Rilis Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou (2023) Episode 4

Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou episode 4 ini sendiri akan tayang pada Rabu, 26 April 2023, pukul 23.30 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU