Friday 17th of May 2024

Sinopsis Film Daemuga: Sorrow and Joy (2022), Perebutan 3 Dukun Untuk Menjadi yang Terbaik

×

Sinopsis Film Daemuga: Sorrow and Joy (2022), Perebutan 3 Dukun Untuk Menjadi yang Terbaik

--

ASCOMAXX.com - Film seru yang akan kita bahas kali ini datang dari Korea berjudul Daemuga: Sorrow and Joy (2022). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik. Jika penasaran, berikut ini kalian bisa simak sinopsis lengkapnya dibawah ini. Pastinya jaangan  sampai ketinggalan untuk menontonnya.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Baca juga: Link Baca Loving Yamada at Lv999 Chapter 68 Bahasa Indonesia Nonton Film Bareng Yamada Kun Untuk yang Pertama Kalinya

Baca juga: Link Nonton Series From Season 2 (2023) Episode 2 Sub indo, Jim dan Tom Berjuang Menenangkan Penumpang Bis

Baca juga: Nonton Anime Aku Bukan Lagi Protagonis Wanita Full Episode Sub Indo, Kisah Aksi Fantasinya Rilis Resmi di Bilibili

Daemuga: Sorrow and Joy (2022) adalah film Korea yang rilis pada 12 Oktober 2022 lalu. Film berdurasi 1 jam 49 menit ini merupakan film dengan genre drama yang cukup banyak menarik penonton dengan rating 9,5 dari total 10.

Film Korea Daemuga: Sorrow and Joy (2022) memiliki judul asli Sorrow and Joy / 대무가: 한과 흥. Selain itu, juga dikenal dengan judul lain, Hangwa Heung. Film ini dibintangi oleh Park Sung Woong sebagai Ma Sung Jun dan Jung Kyung Ho sebagai Son Ik Soo.

Sumber:

UPDATE TERBARU