Friday 17th of May 2024

Link Nonton Aku Bukan Lagi Protagonis Wanita Episode 3 Sub Indo, Peperangan Dimulai!

×

Link Nonton Aku Bukan Lagi Protagonis Wanita Episode 3 Sub Indo, Peperangan Dimulai!

--

Sinopsis Anime Aku Bukan Lagi Protagonis Wanita

Sebuah kota penting di perbatasan utara Kerajaan Daqi, Baicheng, diserang oleh Beiyi menggunakan strategi. Penjaga Baicheng, Tang Yao, memimpin para pengikutnya dalam upaya yang gagah berani untuk melawan, tetapi mereka dikalahkan dan semuanya menjadi korban untuk dikorbankan. Tang Ying, putri kedua, adalah satu-satunya yang masih hidup.

Fakta bahwa ayahnya memberikan nyawanya untuk membela negara tetapi kemudian dituduh bekerja dengan musuh hanya membuat Tang Ying geram. Tang Yingyi melakukan perjalanan ke ibu kota untuk menggantikan ayahnya, tetapi menemukan bahwa segala sesuatunya lebih rumit daripada yang dia perkirakan.

Link Nonton Anime Aku Bukan Lagi Protagonis Wanita Episode 3 Sub Indonesia


Bagi kamu yang penasaran untuk bisa menonton anime Aku Bukan Lagi Protagonis Wanita, ternyata dapat kamu cari dengan mudah di situs pencarian Google.

Dilansir dari situs resminya, anime Aku Bukan Lagi Protagonis Wanita ternyata ditayangkan secara resmi di situs streaming online Bilibili.

Baca juga: Link Nonton Drama China Youth in the Flames of War (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Rilis Malam Ini 26 April 2023

Baca juga: Sinopsis Film Chokehold (2023), Rilis di Netflix! Suami Istri yang Ingin Memulai Perjalanan Baru

Baca juga: Sinopsis Series Barat From Season 2 (2023), Kelanjutan Petualangan Sheriff yang Semakin Seru!

Kamu juga bisa klik tautan berikut yang kami rekomendasikan untukmu jika ingin menonton anime Aku Bukan Lagi Protagonis Wanita di alamat situs anichin.vip/aku-bukan-lagi-protagonis-wanita/ Dalam situs tersebut, kamu bisa update anime Throne of Seal di setiap hari Senin.

Sumber:

UPDATE TERBARU