Thursday 16th of May 2024

Spoiler Drama The Eighth Sense Episode 9-10, Joon Pyo Bantu Jaewon yang Tengah Terpuruk Karena Taehyung

×

Spoiler Drama The Eighth Sense Episode 9-10, Joon Pyo Bantu Jaewon yang Tengah Terpuruk Karena Taehyung

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Berikut ini kami akan menyampaikan spoiler drama The Eighth Sense (2023) episode 9-10 yang akan rilis pada hari ini Rabu 26 April 2023. Simak di sini selengkapnya!

The Eighth Sense adalah drama BL Korea mendatang yang dibintangi oleh Lim Ji Sub dari Love Revolution dan aktor pendatang baru, Oh Jun Taek dan diarahkan oleh Baek In Woo dan Werner du Plessis.


Drama dengan 10 episode ini menggambarkan kisah dua pemuda yang bertemu di kampus — yang satu adalah mahasiswa tahun pertama, dan yang lainnya adalah mahasiswa senior.

Baca juga: Nonton Drama China Desire Catcher (2023) Episode 11, 12, 13, 14 Sub Indo: Penemuan Korban di Proyek Terlantar

Baca juga: Sinopsis Drama China Desire Catcher (2023), Serial Kriminal dan Thriller Terbaru Tayang di MangoTV

Baca juga: Sinopsis Manhwa Rebirth of the 8-Circled Mage, Reinkarnasi Untuk Balas Dendam!

Sebelumnya Ji Hyun lalu pergi ke pantai sendirian dan menghabiskan waku di sana setelah pertandingan. Namun, saat Ji Hyun duduk, Jae Won mengatakan terus terang bahwa dia tidak memiliki perasaan untuknya lagi dan akan lebih baik jika dia melupakannya karena dia berusaha untuk memperlakukannya dengan baik.

Jae Won dan Ji Hyun liburan berdua. Mereka menikmati banyak waktu bersama dengan melakukan hal-hal yang sebelumnya tak pernah mereka bayangkan. Mereka juga berselancar bersama.

Akan tetapi sebuah kejutan hadir, siapa sangka, Ji Hyun yang belum lancar berselancar, hilang di laut dan membuat banyak orang penasaran dengan kelanjutan kisahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU