Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Film Barat Ghosted (2023), Usung Genre Romantis dengan Bumbu Aksi Seru!

×

Sinopsis Film Barat Ghosted (2023), Usung Genre Romantis dengan Bumbu Aksi Seru!

--

Sinopsis Film Barat Ghosted (2023)

Secara garis besar, Film barat Ghosted (2023) ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Cole dan seorang wanita yang bernama Sadie. Mereka bertemu di suatu kesempatan dan pertemuan tersebut sangat berkesan bagi Cole. Ia pun jatuh cinta pada pandagan pertama kepada Sadie.

Setelah pertemuan tersebut, Cole langsung menceritakan Sadie kepada keluarga dan kerabat dekatnya. Cole sudah merasa bahwa Sadie adalah jodohnya.

Namun, setelah pertemuan itu, Cole tidak pernah mendapatkan kabar lagi dari Sadie. Cole terus berusaha menghubungi Sadie, tapi tidak ada balasan darinya.

Baca juga: Link Nonton Drama GL Thailand Lemon vs Melon (2023) Full Episode Sub Indo, Salah Paham Malah Bikin Jatuh Cinta

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Lemon vs Melon (2023), Mini Series Girls Love Terbaru dari H’our Channel

Baca juga: Baca Webtoon Serena Chapter 22 Bahasa Indonesia, Permasalahan Mendadak dalam Bisnis Serena

Keluarga Cole menyimpulkan bahwa Sadie sudah tidak peduli dengan Cole. Tapi, Cole tidak percaya, ia yakin kalau ia  tidak di ghosting oleh Sadie dan masih berpikir positif kepadanya.

Akhirnya, Cole pun memutuskan untuk pergi ke London demi bertemu dengan pujaan hatinya. Namun, saat sampai di sana Cole diculik. Cole pun di selamatkan oleh sosok misterus yang ternyata adalah Sadie.

Demikian itu dia informasi mengenai film barat Ghosted (2023) full movie sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!


Sumber:

UPDATE TERBARU