Thursday 16th of May 2024

Update! Baca Manhwa Operation True Love Chapter 47 Bahasa Indonesia, Ternyata Telinga Kanan Dohwa Tuli

×

Update! Baca Manhwa Operation True Love Chapter 47 Bahasa Indonesia, Ternyata Telinga Kanan Dohwa Tuli

--

ASCOMAXX.com – Manhwa Operation True Love atau True Love Operation ini sendiri menarik banyak perhatian karena selain ceritanya yang unik, komik tersebut juga menyuguhkan gambaran yang apik.

Dalam perilisannya, Operation True Love merupakan karangan dari kkokkalee dan digambar oleh Dledumb. Manhwa Operation True Love ini dapat dibaca di situs baca komik online.


Yuk cek link baca manhwa Operation True Love chapter 47 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Baca juga: Link Nonton Drama GL Thailand Lemon vs Melon (2023) Full Episode Sub Indo, Salah Paham Malah Bikin Jatuh Cinta

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Lemon vs Melon (2023), Mini Series Girls Love Terbaru dari H’our Channel

Baca juga: Baca Webtoon Serena Chapter 22 Bahasa Indonesia, Permasalahan Mendadak dalam Bisnis Serena

LINE Webtoon merupakan layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang berlisensi. Para pembaca dapat menikmati komik-komik terbaru yang beragam setiap hari secara gratis.

Manhwa Operation: True Love akan rilis setiap hari seminggu sekali pada hari Kamis di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Rabu malam pukul 22.00 WIB secara gratis.

Untuk membaca manhwa ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU