Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Anime Urusei Yatsura (2022) Full Episode Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

×

Link Nonton Anime Urusei Yatsura (2022) Full Episode Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terkait dengan sinopsis dan link nonton anime Urusei Yatsura 2022 sub Indo yang bisa kamu simak sebelum mulai menontonnya.

Urusei Yatsura 2022 merupakan adaptasi dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Rumiko Takahashi, Urusei Yatsura (Lum, the Invader Girl).


Sebelumnya, Urusei Yatsura pernah diadaptasi oleh studio Pierrot dan Studio Deen pada tahun 1981 memiliki total 195 episode. Anime ini tayang perdana pada musim Autumn-2022 (Oktober-Desember) di Jepang. Sebelum itu, ada baiknya kita simak dahulu jalan ceritanya biar makin paham.

Baca juga: Nonton Serial Turki Siyah Beyaz Ask (Prince of Passion) Full Episode Sub Indo, Ketika Cinta Menyatukan Perbedaan

Baca juga: Nonton The Skip Dating (2022) Episode 3 Sub Indo, Yoo Jae Suk Kembali Memprovokasi Para Peserta Kencan

Baca juga: Sinopsis Serial Turki Siyah Beyaz Ask (Prince of Passion), Drama Romansa yang Dibintangi Oleh Ibrahim Celikkol dan Birce Akalay

Update setiap hari Jumat, untuk penggemar anime yang satu ini tenang saja. Jika ada informasi mengenai keterlambatan atau penundaan akan kami sampaikan melalui artikel ini.

Sinopsis Anime Urusei Yatsura 2022

Tidak banyak hal yang bisa dicatat tentang Ataru Moroboshi. Selain tingkahnya yang luar biasa nakal, nasib buruknya juga tak pernah absen hadir dalam hidupnya.

Ketika Bumi terancam oleh armada penjajah asing yang dikenal sebagai Oni, Ataru dipilih untuk mewakili umat manusia dalam duel melawan penjajah.

Sumber:

UPDATE TERBARU