Thursday 16th of May 2024

Spoiler Manhwa Serena Chapter 31, Eizer Terus Menggoda Serena Hingga Membuatnya Marah

×

Spoiler Manhwa Serena Chapter 31, Eizer Terus Menggoda Serena Hingga Membuatnya Marah

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Serea menjadi salah satu rekomendasi bacaan yang seru dan menarik untuk diikuti. Memiliki alur romantis menjadikan manhwa satu ini banyak diburu. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 31. Jika penasaran, simak selengkapnya berikut ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa Serena (Loey) berputar pada drama di sebuah kerajaan berbalut romansa. Jadi sangat cocok buat kamu yang suka dengan cerita sejenis ini. Tanpa berlama-lama lagi, yuk mari kita simak informasinya berikut ini untukmu.

Baca juga: Baca Manhwa Into The Rose Garden Chapter 19 Bahasa Indonesia, Janji Arok Demi Hidup Lebih Baik

Baca juga: Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 24, Keseruan Aksi Dari Da Kyung Masih Berlanjut

Baca juga: Baca Manhwa I Became A Part Time Employee For Gods Chapter 30 Bahasa Indonesia, Rencana Damduk Tak Berjalan Lancar

Secara garis besar kisahnya berputar pada 3 tokoh yakni Serena, Frederick, dan Izer. Manhwa Serena (Loey) ini mengisahkan tentang Serena adalah satu-satunya pewaris keluarga Serenity. Untuk menyelamatkan keluarganya yang terancam punah, neneknya menikahinya dengan pria yang paling dibenci di kerajaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU