Friday 17th of May 2024

Video Anggota DPRD Bojonegoro Pangku Cewek Ditanggap MUI: Bisa Jadi Penyakit!

×

Video Anggota DPRD Bojonegoro Pangku Cewek Ditanggap MUI: Bisa Jadi Penyakit!

--

Tanggapan MUI Mengenai Anggota DPRD Bojonegoro Pangku Cewek

Di momen lebaran idulfitri 1444 H ini ternyata ada sebuah berita yang menggemparkan jagad maya karena ada sebuah video viral yang memperlihatkan seorang pria memangku wanita diduga open BO.

Hal viral yang berhubungan dengan anggota DPRD Bojonegoro pangku cewek yang langsung ditindak. Salah satunya ditanggapi oleh MUI setempat. Ketua MUI Bojonegoro, KH Alamul Huda berharap peristiwa yang tidak terpuji itu tidak terulang kembali. Karena bisa merusak generasi muda. Ia juga mengimbau masyarakat agar tak mencari video tersebut.


"Kami berharap ini tidak terjadi lagi kepada siapapun baik DPR atau siapapun. Perilaku ini tidak baik bagi anak-anak kita. Tak sedikit yang ingin browsing. Ini bisa jadi penyakit," katanya.

Huda yang juga pengasuh Pondok Pesantren Al Rosyid di Kendal, Desa Ngumpak Ndalem, Dander, Bojonegoro ini juga berpesan kepada masyarakat, bahwasanya peristiwa pahit ini menjadi pelajaran berharga. Jangan sampai ditiru oleh siapapun.

Baca juga: Baca Webtoon Beauty In A Click chapter 79 bahasa Indonesia, Heart Window Mengubah Drastis Penampilan Seonhwa

Baca juga: Baca Webtoon My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 48 Bahasa Indonesia, Pareshati dan Grand Duke Terlhat Canggung

Baca juga: Baca Komik My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 76 Bahasa Indonesia, Akhiri Season 1! Semakin Seru dan Romantis

"Ini pelajaran bagi semua. Jangan sampai ditiru oleh siapapun karena ini penyakit. Perbuatan ini punya risiko sosial yang luar biasa. Karena masyarakat kita masih melihat dan menjunjung tinggi etika dan norma," ujar Pengasuh Ponpes Al Rosyid Kendal, Desa Ngumpak Ndalem, Dander Bojonegoro itu.

Nah, sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini yang membahas tentang video viral anggota DPRD Bojonegoro pangku cewek. Semoga bisa membantu menjawab pertanyaan kamu.

 

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU