Monday 29th of April 2024

Bocchi The Rock! Gelar Live Event Bareng Kessoku Band di Hulic Hall Tokyo Untuk Perilisan Single Terbaru

×

Bocchi The Rock! Gelar Live Event Bareng Kessoku Band di Hulic Hall Tokyo Untuk Perilisan Single Terbaru

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan berikan informasi terkait anime Bocchi the Rock! yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Anime Bocchi the Rock! pertama kali dirilis pada tanggal 9 Oktober tahun 2022. Jumlah episode secara keseluruhan adalah 12 episode dengan durasi 23 menit per episodenya.


Anime Bocchi the Rock! Ini mengisahkan tentang seorang tokoh yang bernama Gotou Hitori. Hitori Gotou adalah seorang gadis SMA yang mulai belajar bermain gitar karena memiliki mimpi menjadi anggota band. Dengan kepribadian yang pemalu Hitori mengalami kesulitan untuk berteman. Kendati demikian, Hitori memiliki tekad untuk menggampai mimpinya tersebut.

Baca juga: Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 59 Subtitle Indonesia, Setelah Drama Misteri Berkabut

Baca juga: Spoiler Anime China The Swallowed Season 2 Episode 59, Penemuan Kristal Baru Mu Ya

Baca juga: Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 116 Bahasa Indonesia, Rencana Akane yang Mengganggu Pikiran Frill

Live Event Bocchi The Rock! Bareng Kessoku Band

Kessoku Band mengumumkan single terbarunya selama acara live spesial yang diadakan di Hulic Hall Tokyo, Jepang pada hari Minggu, 23 April 2023 kemarin.

Dikabarkan bahwa essoku band dari Bocchi The Rock! akan menggelar live event untuk single baru mereka di Hulic Hall Tokyo pada 21 Mei 2023 mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU