Wednesday 15th of May 2024

Trending! Link Video Gadis Bali Full No Sensor Viral Tiktok Twitter, Jadi Incaran Netizen

×

Trending! Link Video Gadis Bali Full No Sensor Viral Tiktok Twitter, Jadi Incaran Netizen

--

Dilansir dari berbagai sumber terlihat sebuah video yang di dalamnya ada seorang wanita yang sedang melakukan hubungan suami istri degan seorang laki - laki. 

Saat si laki -laki merekam aksi yang mereka lakukakn, si gadis sempat memperingatkan untuk jangan merekam adegan yang sedang mereka lakukan. 


“Jangan merekam,” ujarnya sambil mengangkat tangannya tanda berhenti.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait beredarnya video diduga dilakukan di Bali.

"Kita masih selidiki," singkatnya saat dikonfirmasi.

Media sosial memang tempat yang luas dan cepat untuk berbagi informasi, namun alangkah baiknya jika kita bisa memfilter apa saja yang harus dikonsumsi. Patuhilah aturan yang dibuat dan juga batas usia minimum. Usahakan konsumsi konten yang bermanfaat.

Baca juga: Link Nonton Suga: Road to D-Day (2023) Full Movie Bahasa Indonesia, Saksikan Kisah Lengkap Perjalanan Tour Suga BTS Hanya Disini!

Baca juga: Link Nonton Drakor Queen of Masks (2023) Episode 1-2, Tonton Semua Kisah Serunya Hanya Disini!

Baca juga: Sinopsis Drakor Queen of Masks (2023), Drama Korea Dengan Tema Thriller Misteri Yang Dibintangi Kim Sun Ah dan Oh Yoon Ah

Apakah kalian ingin mengetahui isi beredarnya video gadis Bali? Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU