Thursday 2nd of May 2024

Sinopsis Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu, Reinkarnasi di Tubuh Raeliana McMillan

×

Sinopsis Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu, Reinkarnasi di Tubuh Raeliana McMillan

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang baru saja rilis adalah Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu atau lebih dikenal dengan The Reason Why Raeliana Ended up at the Duke's Mansion. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut informasi lengkap terkait sinopsis dari anime satu ini.

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu merupakan anime terbaru yang rilis pada 10 April 2023 dan akan tayang dengan total 12 episode. Anime ini merupakan garapan dari studio Typhoon Graphics dengan mengusung fantasi dan romantis.

Baca juga: Nonton Dorama Cool Doji Danshi (2023) Live Action Episode 3 Sub Indo, Tingkah Lakunya Bikin Gemas!

Baca juga: Nonton Film Buaphan Fan Yap (2022) Full Movie Sub Indo, Perang-Komedi Dengan Latar Waktu PD II

Baca juga: Nonton Telefilem Maaf Terakhir Full Movie, Disiarkan Secara Resmi di TV3

Anime ini akan menghadirkan kisah romantis yang merupakan salah satu genre paling banyak dicari. Selain itu, anime ini juga mengusung tema Isekai dan juga tentang reinkarnasi. Memiliki judul asli 彼女が公爵邸に行った理由, 그녀가 공작저로 가야 했던 사정.

Sinopsis Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu

Anime ini mengisahkan dimana Park Eunha yang meninggal di zaman modern Korea, dia terbangun dalam tubuh Raeliana McMillan, putri tertua dari seorang baron kaya baru. Namun, ini bukan dunia biasa; itu sama persis dengan novel yang pernah dia baca.

Sumber:

UPDATE TERBARU