Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manga Hajirau Kimi ga Mitainda Full Chapter Bahasa Indonesia, Akito Shirasawa Terjebak dalam Kisah Natsuho

×

Link Baca Manga Hajirau Kimi ga Mitainda Full Chapter Bahasa Indonesia, Akito Shirasawa Terjebak dalam Kisah Natsuho

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan menjadi bahasan kita kali ini datang dari manga berjudul Hajirau Kimi ga Mitainda. Manga ini memiliki kisah yang seru dan unik, hingga banyak dicari oleh penggemarnya. Jika penasaran, berikut informasi lengkap terkait link baca untuk full chapternya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Baca Manhwa To Not Die Chapter 82 Bahasa Indonesia, Para Gengster Telah Datang Melawan

Baca juga: Link Baca Manhwa Castle 2 Chapter 13 Bahasa Indonesia, Choi Minwook Mulai Bergerak Setelah Lihat Pertarungan!

Baca juga: Baca Komik My School Life Pretending to Be a Worthless Person Chapter 53 Bahasa Indonesia, Keroco Telah Datang

Hajirau Kimi ga Mitainda merupakan manga karya Umagome Rakure. Umagome juga sekaligus menjadi ilustrator dalam komik yang telah rilis sejak 2021 ini. Komik ini memiliki judul alternatif lain I Want To See You Embarassed dan 恥じらう君が見たいんだ.

Alur Kisah Manga Hajirau Kimi ga Mitainda

Secara garis besar, komik ini mengisahkan tentang Akito Shirasawa, seorang siswa SMA. Ayahnya adalah seorang sutradara film, melihat sesuatu di ruang persiapan perpustakaan. Itu adalah "adegan masturbasi" teman sekelasnya, Natsuho Honjo.

Sumber:

UPDATE TERBARU