Saturday 27th of April 2024

Bocoran Spoiler Manhwa The Real Lesson Chapter 107, Si Ketua Sekte Bakal Digebukin Oleh Pak Na Hingga Babak Belur

×

Bocoran Spoiler Manhwa The Real Lesson Chapter 107, Si Ketua Sekte Bakal Digebukin Oleh Pak Na Hingga Babak Belur

--

ASCOMAXX.com - Manhwa adalah sebutan komik yang mulai populer di Korea Selatan. Dengan aplikasi LINE WEBTOON, para penggemar manhwa di seluruh dunia khususnya di Indonesia dapat mengakses karya manhwa populer di negeri ginseng secara gratis ataupun berbayar menggunakan koin. Saat ini salah satu yang populer dan dibaca oleh jutaan pembaca adalah webtoon berjudul “The Real Lesson”.

Bagi yang sudah tidak sabar untuk melihat gerak-gerik guru biadab ini, berikut bocoran spoiler untuk membaca chapter 107 secara resmi dan legal 'The Real Lesson'. Webtoon ini juga bisa kalian temukan dengan judul The Real Lesson untuk chapternya bisa lebih cepat update dalam versi bahasa inggris atau langsung korea di naver.


Baca juga: Baca Manhwa The Real Lesson Chapter 107 Bahasa Indonesia, Anak-Anak Sudah Tercuci Otaknya!

Baca juga: Nonton Onic Esport vs Bigetron Alpha Live Streaming, Playoffs MPL ID S10 Hari Kedua Nanti Pukul 18.30 WIB

Baca juga: Seputar Masjid Istiqlal Jakarta, Sejarah Lengkap Mulai dari Pembangunan hingga Lokasi Berdiri

Sebelum kami bagikan bocoran untuk membaca The Real Lesson chapter 107 bahasa Indonesia, kami review kembali untuk menyegarkan cerita kembali pada chapter sebelumnya yaitu 106 yang rilis minggu lalu.

Pada chapter sebelumnya di The Real Lesson, Hanlim hampir mengalahkan sekolah swasta yang mempromosikan ideologi yang berbeda.

Sayangnya, ide ini begitu mengakar di benak anak-anak sehingga ketika Hanlim mencekik kepala sekolah, anak-anak itu melemparkan sabit ke arah Hanlim.

Hanrim terpojok, dan Hwangjin merasa tidak nyaman karena tidak bisa menjangkau ponsel Hanrim.

Sumber:

UPDATE TERBARU