Friday 17th of May 2024

Sinopsis Suki na Ko ga Megane wo Wasureta (The Girl I Like Forgot Her Glasses), Usung Kisah Seorang Gadis Bermata Indah

×

Sinopsis Suki na Ko ga Megane wo Wasureta (The Girl I Like Forgot Her Glasses), Usung Kisah Seorang Gadis Bermata Indah

--

Sinopsis Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta (The Girl I Like Forgot Her Glasses)

Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta (The Girl I Like Forgot Her Glasses mengangkat kisah mengenai seorang gadis bernama Ai Mie. Karena parasnya yang imut, Ai Mie sering dilirik oleh Kaede Komura.

Kaede Komura ingin Ai menatapnya dengan mata yang indah yang selama ini tersembunyi di bawah kacamatanya. Tapi beberapa hari setelah berkenalan, Kaede menyadari sesuatu yang berbeda pada Ai yaitu matanya menjadi sipit dan kacamatanya hilang. Meskipun demikian, dia tetap saja menggemaskan.


Tak disangka, Ai yang sudah terbiasa malah melupakan kacamatanya dan memiliki penglihatan yang buruk, dia mengalami kesulitan menjalani hari-harinya di sekolah. Meskipun begitu, Kaede membantunya.

Baca juga: Nonton Telefilem Quran Pondok Buruk Full Movie, Tayang Resmi di Astro Ria

Baca juga: Sinopsis Telefilem Quran Pondok Buruk, Usop yang Marah Dengan Tuhan Dengan Hancurkan Tempat Ibadah

Baca juga: Perbedaan Baterai AA dengan Baterai AAA, Sering Dikira Sama Ternyata Beda Banget!

Disaat Ai mulai mengandalkannya, perasaan Kaede terhadapnya semakin tumbuh, meski Ai rabun jauh, Kaede perlahan menjadi orang yang selalu ingin dilihat Ai. Lantas bagaimana keseruan kisah keduanya?

Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu. Jangan lupa tambahkan https:// pada kolom pencarianmu sebelum klik enter.

Jadi itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta (The Girl I Like Forgot Her Glasses). Jangan lupa ikuti kisah lengkapnya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU