Sunday 2nd of June 2024

Bocoran Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 4 Debut di Ibu Kota Kerajaan

×

Bocoran Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 4 Debut di Ibu Kota Kerajaan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai bocoran spoiler anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito episode 4 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Anime aksi fantasi menjadi salah satu genre anime favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, genre aksi selalu memiliki alur cerita yang unik dan menarik. Sehingga, banyak penggemar yang penasaran menyaksikan anime tersebut.


Salah satu anime dengan genre aksi fantasi yang wajib kalian saksikan adalah anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito: Soshite, Sekai Saikyou no Minarai Kishi.

Baca juga: Nonton Anime Tengoku Daimakyou Episode 4 Sub Indo, Maru dan Kiroku Ternyata Makin Lama Makin Dekat

Baca juga: Nonton Anime Yuusha ga Shinda! (2023) Episode 3 Sub Indo, Usaha Touka Untuk Dapat Banyak Uang

Baca juga: Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles (2023) Episode 3 Sub Indo, Mash yang Terlalu Polos

Sebelumnya anime ini menceritakan kisah tentang Cain yang akan melakukan perjalanan ke ibu kota bersama dengan Nana. Dia mengandalkan Nana dalam berbagai hal. Ini juga menjadi langkah awal Cain untuk menjadi seorang petualang.

Lantas, apakah perjalanan Cain dan Nana bisa berjalan dengan lancar? Akankah ada halangan yang menghadang? Daripada penasaran langsung saj simak pembahasannya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU