Monday 17th of June 2024

Bocoran Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) S3 Episode 3 Tayang Malam Ini Minggu 23 April 2023

×

Bocoran Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) S3 Episode 3 Tayang Malam Ini Minggu 23 April 2023

--

Yang mana arc ini tersebar di chapter 100 hingga chapter 127. Demon Slayer season 3 dilaporkan akan mencakup chapter-chapter ini. Lantaran arc Swordsmith Village berisi plot luas yang terdiri dari 27 bab dari manga, adaptasi anime akan membutuhkan sekitar 11 hingga 12 episode untuk menyelesaikannya. Cek informasi di sini selengkapnya pada halaman berikut. 

Banyak yang menyebut bahwa total arc ini akan hampir sama dengan arc Entertainment District di Demon Slayer season 2. Sama halnya dengan unggahan tweet dari Shueishaleaks yang menyebut bahwa episode pertama Demon Slayer season 3 akan berdurasi 60 menit.

Spoiler Anime Kimetsu no Yaiba Season 3: Katanakaji no Sato-hen Episode 2


Sebelumnya, Tanjiro akan terlihat membingungkan model pertarungan untuk orang sungguhan karena dia masih belum mengetahui sejarah Korps Pembunuh Iblis.

Tanjiro mulai berlatih dengan Yoriichi Type Zero lantaran dorongan Kotetsu. Dari sinilah Tanjiro berhasil menguasai skill untuk memprediksi gerakan lawan selanjutnya menggunakan indera penciumannya.

Baca juga: Nonton Drama Bed Friend (2023) Episode 10 Sub Indo, Tamat! Uea dan King Makin Mesra

Baca juga: Spoiler Ending Drama Bed Friend (2023) Episode 10, Uea dan King  Pergi ke Pantai

Baca juga: Nonton Running Man Episode 651 Sub Indo, Tim Berkunjung ke Rumah Megah Manny Pacquiao

Di masa latihannya, Tanjiro sukses menyerang Yoriichi Type Zero dan membuat boneka tersebut hancur. Akan tetapi, setelahnya sebuah pedang yang lebih dari 300 tahun lalu muncul. Yang mana nantinya pedang tersebut akan menjadi milik Tanjiro selanjutnya.

Tanjiro mulai berlatih dengan model legendaris. Menurut manga, ini pada akhirnya akan mengarah pada penemuan pedang tersembunyi berusia 300 tahun.

TONTON ANIME DI SINI!

Sekian update spoiler Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc) season 3 episode 2. Selamat menonton kisah serunya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU