Monday 20th of May 2024

Spoiler Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 41 Tayang Hari Ini Minggu 23 April 2023

×

Spoiler Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 41 Tayang Hari Ini Minggu 23 April 2023

--

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Teskilat Episode 73 Sub Indo, Ternyata Omer adalah Putra Dari Ayah Efkar

Baca juga: Bocoran Drama Turki Teskilat Episode 73, Zehra Ternyata Sudah Mengetahui Rahasia Omer


Baca juga: Update! Baca Magic Emperor Chapter 389 Bahasa Indonesia yang Makin Seru! Ikuti Petualangannya di Sini!

Spoiler Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 41

Sebelumnya terlihat jika Segel api yang rusak membuat semua orang harus melawan naga inti api. Xiao Yan masih terlihat diam saja dan terlihat menghindar. Namun Fan Heng berusaha untuk merebut inti api tersebut. Dia melihat celah untuk bertarung melawan Xiao Yan.

Namun, Xiao Yan bisa sangat mudah mengalahkan Han Feng. Pengikutnya pun pergi dari Akademi Jia Nan. Ketua Su dan orang-orang akademi selanjutnya mencoba untuk menangkap naga inti api. Alhasil, Xiao Yan pun berkorban demi akademi.

Di sisi lain kisah yang dihadirkan olehnya juga makin seru. Jikalau kamu penasaran maka kamu wajib untuk menontonnya. Untuk menyaksikan donghua tersebut, kamu bisa meng-copy link berikut ini: anichin.vip/battle-through-the-heavens-season-5/ atau https://kazefuri.net/battle-through-the-heavens-season-5-jia-nan-academy/.

Nah, itulah informasi mengenai spoiler donghua Battle Through the Heavens Season 5 episode 41 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan donghua tersebut melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU