Monday 6th of May 2024

Sinopsis Drama Jepang Reibai Tantei Jozuka Hisui Viral TikTok, Wanita Berkemampuan Khusus yang Cari Dalang Pembunuhan

×

Sinopsis Drama Jepang Reibai Tantei Jozuka Hisui Viral TikTok, Wanita Berkemampuan Khusus yang Cari Dalang Pembunuhan

--

ASCOMAXX.com – Pecinta drama fantasi wajib merapat! Drama fantasi menjadi salah satu tontonan yang bisa menyegarkan penatmu. Salah satu drama fantasi yang belakangan populer adalah drama Jepang Reibai Tantei Jozuka Hisui (2022). Drama tersebut mendapatkan sambutan yang baik dari penggemar.

Nah, artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis drama Jepang yang berjudul Reibai Tantei Jozuka Hisui (2022) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!


Baca juga: Link Nonton Drama Hit The Spot (2022) Full Episode Sub Indo Berikut Sinopsis dan Daftar Pemerannya

Baca juga: Nonton Drama China Hi Venus (2022) Episode 19 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Hubungan Manis Ye Shilan dan Lu Zhao Xi

Baca juga: Link Nonton The Wife (2022) Full Episode Sub Indo, Drama Perselingkuhan Sadis yang Bikin Hati Teriris

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.

Drama Jepang merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Jepang juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Detail Drama Jepang Reibai Tantei Jozuka Hisui (2022)

Drama Jepang Reibai Tantei Jozuka Hisui (2022) merupakan drama dengan genre fantasi yang diadaptasi dari cerita novel dengan judul sama karya Aizawa Sako. Drama ini menjadi perhatian publik usai viral di media sosial TikTok.

Sumber:

UPDATE TERBARU