Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Drama Malaysia Bisik-bisik Gelora Raya (2023) Perjalanan Pasangan Muda Dalam Derasnya Mahligai Rumah Tangga

×

Sinopsis Drama Malaysia Bisik-bisik Gelora Raya (2023) Perjalanan Pasangan Muda Dalam Derasnya Mahligai Rumah Tangga

--

ASCOMAXX.com - Berikut kami sampaikan informasi menarik mengenai tontonan seru yang wajib kamu saksikan. Cek sinopsis drama Malaysia Bisik-bisik Gelora Raya (2023) Maka dari itu, simak artikel ini hingga usai, ya!

TV3 menyuguhkan drama Bisik-bisik Gelora Raya. Menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh.


Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri. Di bawah ini kami sampaikan informasi selengkapnya, karena itu simak hingga usai, ya.

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Bahulu Untuk Opah (2018) Full Episode Sub Indi, Dari Mantan Penjahat Mendadak Jadi Pebinis Sukses

Baca juga: Link Nonton Drama Hari-hari Terakhir Seorang Pendosa (2023) TV3 Full Episode Sub Indonesia, Drama Malaysia Yang Dibintangi A. Galak dan Nabila Huda

Baca juga: Link Nonton Telefilem Malaysia Telefilem 7 Hari Nak Raya TV3 Full Episode Sub Indo, Perjuangan Merayakan Hari Raya di Kampung!

Belakangan ini warga tanah air tengah dihebohkan dengan drama terbaru yakni Bisik-bisik Gelora Raya. Nah, untuk mengetahui informasi selengkapnya buat kamu yang kepingin nyobain nonton drama ini, simak hingga usai, ya biar tidak penasaran.

Informasi Tentang Drama Malaysia Bisik-Bisik Gelora Raya

- Judul: Bisik-Bisik Gelora Raya
- Waktu Siaran: Sabtu, 22 April 2023, 10:00 malam
- Rangkaian: TV3 / tonton
- Pengarah: Riza Baharudin
- Produksi: Global Station Sdn Bhd
- Pelakon: Redza Rosli, Raysha Rizrose, Nabil Aqil, Ruminah Sidek, Dzul Hadziq

Sumber:

UPDATE TERBARU