Thursday 25th of April 2024

12 Apartemen Paling Mewah di Jakarta Selatan, Cuma Sultan yang Bisa Punya Properti ini Harganya Capai Ratusan Milyar

×

12 Apartemen Paling Mewah di Jakarta Selatan, Cuma Sultan yang Bisa Punya Properti ini Harganya Capai Ratusan Milyar

--

10. The Ritz Carlton Residence

The Ritz Carlton Residence Jakarta merupakan proyek apartemen termewah di Indonesia yang terletak di kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan.

Apartemen ini memiliki 3 tower yang masing-masing dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap dan mewah, antara lain:

  • Kolam renang indoor dan outdoor
  • Taman
  • Lapangan tenis
  • Pusat kebugaran
  • Layanan concierge 24 jam
  • Keamanan yang ketat

The Ritz Carlton Residence menciptakan pengalaman tinggal di hunian yang ekslusif dan nyaman dengan lokasi yang strategis. Harga unit apartemen di The Ritz Carlton Residence Jakarta terbilang cukup mahal, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan miliar rupiah.

11. The Langham Residences

Apartemen termewah lainnya di Indonesia adalah The Langham Residences. Apartemen Jakarta Selatan dengan 57 unit ini terdiri dari 2, 3 hingga 4 kamar tidur.

Dengan fasilitas yang lengkap, Anda dapat menikmati kolam renang indoor dan outdoor, pusat kebugaran, dan layanan concierge agar lebih nyaman. Apartemen ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan teknologi canggih seperti sistem kontrol akses pintu otomatis dan CCTV.

Baca juga: Cara Daftar Koperasi Karyawan (Kopkar) Alfamart Terbaru 2023, Ajukan Pinjaman dengan Bunga Rendah

Baca juga: Cara Cek Info GTK Melalui SimPKB dengan Mudah, Disertai Tahap Registrasi dan Link Login

Baca juga: Cara Menautkan Akun Belajar.id dengan SimPKB, Ada 9 Tahapan Penting! Jangan Sampai Keliru

Lokasi sangat strategis di kawasan SCBD Jakarta Selatan, dekat dengan pusat bisnis, perkantoran dan pusat perbelanjaan. Harga The Langham Residences mulai dari Rp 35 miliar hingga Rp 160 miliar tergantung tipe dan ukuran unit.

12. Pakubuwono Residence

Pakubuwono Residence merupakan salah satu apartemen termewah di Jakarta yang memiliki 9 tower. Setiap tower memiliki ketinggian antara 26 hingga 50 lantai dengan konsep art deco yang elegan.

Terletak di kawasan Kebayoran Baru, hunian ini menawarkan lokasi yang strategis antara Senayan dan Senopati dengan suasana hijau yang asri. Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap, misalnya:

  • Kolam renang indoor dan outdoor
  • Jogging track
  • Lapangan basket, tenis, badminton, dan squash
  • Integrated business center. 

Semua elemen desain dan fasilitas dihadirkan secara alami dengan fokus pada standar kenyamanan dan kemewahan. Hal tersebut membuat Pakubuwono Residence menjadi pilihan ideal bagi para pemburu apartemen mewah dengan harga mulai dari Rp 10 miliar hingga Rp 65 miliar.

Dengan fasilitas dan desain yang mewah, apartemen termewah di Indonesia ini menjadi tempat tinggal idaman bagi orang-orang yang menginginkan kenyamanan dan kemewahan di tengah kota Jakarta Selatan yang sibuk.

Selain itu, lokasinya yang strategis dan dekat dengan pusat bisnis serta berbagai tempat hiburan membuat apartemen ini semakin menarik bagi para penghuninya. Semoga artikel ini memberikan informasi yang berguna bagi Anda yang mencari hunian mewah di Jakarta Selatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU