Friday 26th of April 2024

12 Apartemen Paling Mewah di Jakarta Selatan, Cuma Sultan yang Bisa Punya Properti ini Harganya Capai Ratusan Milyar

×

12 Apartemen Paling Mewah di Jakarta Selatan, Cuma Sultan yang Bisa Punya Properti ini Harganya Capai Ratusan Milyar

--

6. Four Seasons Private Residences

Four Seasons Private Residences Jakarta merupakan hunian mewah di Jakarta yang berlokasi di kawasan Sudirman. Terdiri dari dua tower dengan ketinggian 53 lantai dan 57 lantai, hunian ini menawarkan fasilitas lengkap seperti

  • Kolam renang
  • Klub kesehatan
  • Spa
  • Restoran
  • Bar. 

Penghuni juga dapat menikmati layanan pramutamu dan keamanan 24 jam. Four Seasons Private Residences Jakarta merupakan hunian pertama merek Four Seasons di Indonesia.

7. Le Parc At Thamrin Nine


Apartemen termewah dan termahal lainnya adalah Le Parc at Thamrin Nine. Apartemen bergaya kolonial Belanda ini memiliki sentuhan klasik dan modern dengan gaya Eropa yang elegan.

Baca juga: Rekomendasi Travel Jogja Rembang PP Terbaik 2023, Ada Jadwal Setiap Jam

Baca juga: Rekomendasi Bus Manado Makassar PP Terbaru 2023, Solusi Mudik Agar Lebih Lancar

Baca juga: 5 Kabupaten Kota Dengan Penduduk Termiskin di Jawa Timur, Ternyata Masih Didominasi Pulau Madura

Setiap unit didekorasi dengan furnitur marmer dari berbagai negara. Le Parc juga memiliki atrium dan teras taman seluas 900 m2. Teras ini dilengkapi kubah kaca yang bisa dibuka tutup untuk menolak panas dan suara lho.

Le Parc menawarkan berbagai tipe unit dengan harga mulai dari Rp 69 juta/m2. Setiap unit memiliki kolam renang pribadi atau taman luar ruangan serta garasi pribadi di dalam setiap unitnya.

8. Senayan Residence

Senayan Residence termasuk dalam jajaran apartemen termewah dan termahal di Indonesia. Bagaimana tidak, harga per meter persegi di kompleks apartemen ini saja sudah mencapai ratusan juta rupiah.

Harga tersebut tentu tidak terikat tanpa alasan. Terletak tepat di sebelah Plaza Senayan, apartemen ini terdiri dari 3 tower dengan total 768 unit.

Senayan Residence juga menawarkan berbagai fasilitas lengkap antara lain kolam renang, gym, sauna, taman bermain dan akses langsung ke Plaza Senayan. Penghuni juga akan mendapatkan sistem keamanan yang terjamin.

9. Raffles Residence

Raffles Residence adalah kondominium mewah di kawasan Kuningan Jakarta Selatan yang terdiri dari 2 tower dan 90 unit. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas eksklusif seperti lift pribadi, kolam renang, gym, dan spa, Raffles Residence menawarkan hunian mewah dengan pemandangan kota Jakarta yang indah.

Apartemen ini terletak di kawasan strategis dengan akses mudah ke pusat bisnis dan hiburan di Jakarta Selatan. Raffles Residence juga memiliki akses langsung ke pusat perbelanjaan mewah Ciputra World 1, yang menawarkan berbagai pilihan restoran, toko, dan hiburan.

Sumber:

UPDATE TERBARU