Saturday 22nd of June 2024

12 Apartemen Paling Mewah di Jakarta Selatan, Cuma Sultan yang Bisa Punya Properti ini Harganya Capai Ratusan Milyar

×

12 Apartemen Paling Mewah di Jakarta Selatan, Cuma Sultan yang Bisa Punya Properti ini Harganya Capai Ratusan Milyar

--

2. Keraton At The Plaza

Keraton at The Plaza juga masuk dalam daftar apartemen termahal di Indonesia yang berlokasi di Jakarta Pusat. Apartemen ini juga dekat dengan pusat bisnis dan pusat pemerintahan. Fasilitas yang ditawarkan juga tidak main-main, antara lain:

  • Lift pribadi
  • Kolam renang indoor dan outdoor
  • Akses langsung ke Plaza Indonesia
  • Keraton Spa
  • Pilihan restoran di gedung The Plaza Office Tower

Selain fasilitas yang lengkap, apartemen ini menawarkan kualitas konstruksi yang tidak diragukan lagi dan dapat ditinggali dengan privasi yang nyaman. Sedangkan estimasi harga apartemen ini mencapai Rp 33 miliar hingga Rp 45 miliar per unitnya.

3. Anandamaya Residence


Anandamaya Residence berlokasi di Sudirman, salah satu kawasan elite Jakarta, berada di kompleks Astra Tower dan dekat dengan Citywalk Sudirman. Apartemen ini memiliki total 47 lantai dan menawarkan kemewahan seperti gym pribadi dan ruang makan pribadi di lantai atas dengan pemandangan kota yang spektakuler.

Baca juga: Alamat Bliss Massage Jakarta, Rekomendasi Spot Untuk Treatment Relaksasi yang Terjangkau

Baca juga: Rekomendasi Desain Spanduk Anak TK Wisuda Kekinian dan Paling Baru 2023, Bikin Acara Makin Meriah

Baca juga: Rekomendasi Koperasi Pinjaman Dengan Jaminan Surat Nikah, Plafon Cuma 2,5 sampai 7 juta Saja !

Fasilitas yang tersedia antara lain kolam renang standar olimpiade sepanjang 50 meter, lapangan tenis, lapangan bulu tangkis, taman bermain indoor dan outdoor. Penghuni juga akan memiliki akses mudah ke food court Menara Astra.

Harga meter persegi saat ini mencapai Rp 53 juta/m2 dan setiap unit dilengkapi dengan material berkualitas seperti lantai marmer. Anandamaya Residence menawarkan gaya hidup mewah ala sultan dan mulai dijual Rp 7 miliar untuk unit seluas 133 m2.

4. Sun And Moon

Sun and Moon Residences adalah apartemen mewah yang terletak di kompleks Dharmawangsa di Jakarta Selatan. Bekerjasama dengan developer asal Tokyo, apartemen ini menawarkan lokasi yang asri dan dekat dengan berbagai pusat aktivitas lainnya.

Penghuni juga bisa mendapatkan fasilitas unggulan. Misalnya private elevator untuk unit apartemen dan fasilitas internal dengan standar hotel bintang lima yang menjaga keamanan dan kenyamanan penghuni. Harga apartemen Sun and Moon mulai Rp 110 juta per meter persegi.

5. Savyavasa Residences

Savyavasa Residences merupakan apartemen termewah di Indonesia, menawarkan lingkungan asri dan nyaman. Harga meter perseginya saja sudah mencapai 75 juta rupiah.

Kompleks apartemen seluas 3 hektar ini menawarkan fasilitas lengkap antara lain:

  • Kolam renang indoor dan luar ruangan
  • Playground
  • Jogging track
  • Area BBQ
  • Stasiun pengisian mobil listrik
  • Minimarket. 

Selain itu, Savyavasa mengimplementasikan teknologi sistem manajemen rumah pintar bekerja sama dengan mitra teknologi yang berbasis di Singapura, yaitu Habitap.

Sumber:

UPDATE TERBARU