Friday 29th of March 2024

6+ Apartemen Termewah di Indonesia Tahun 2023, Siapkan Duit Sekoper Untuk Tinggal Disini

×

6+ Apartemen Termewah di Indonesia Tahun 2023, Siapkan Duit Sekoper Untuk Tinggal Disini

--

6. Le Parc At Thamrin Nine

Apartemen termewah dan termahal lainnya adalah Le Parc at Thamrin Nine. Apartemen bergaya kolonial Belanda ini memiliki sentuhan klasik dan modern dengan gaya Eropa yang elegan.

Setiap unit didekorasi dengan furnitur marmer dari berbagai negara. Le Parc juga memiliki atrium dan teras taman seluas 900 m2. Teras ini dilengkapi kubah kaca yang bisa dibuka tutup untuk menolak panas dan suara lho.


Le Parc menawarkan berbagai tipe unit dengan harga mulai dari Rp 69 juta/m2. Setiap unit memiliki kolam renang pribadi atau taman luar ruangan serta garasi pribadi di dalam setiap unitnya.

Baca juga: Sinopsis Serial Drops of God (2023), Live Action Manga Drama Populer Jepang Tayang di Apple TV+

Baca juga: Daftar Gerai Cabang Bakso Solo Kidul Pasar Terbaru, Rekomendasi Tempat Makan Bakso dengan Rasa Endul

Baca juga: Lokasi Lengkap dan Jam Operasional Melipir Coffee and Space Terbaru, Tempat Ngopi Anak Muda Rekomendasi

Kultur bisnis di Indonesia menawarkan berbagai macam apartemen mewah dengan fasilitas terbaik dan pemandangan yang menakjubkan. Pilihannya sangat beragam mulai dari apartemen dengan taman hijau yang indah hingga apartemen dengan pemandangan laut yang spektakuler.

Pastikan untuk memilih apartemen yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginanmu untuk menikmati kenyamanan dan kemewahan yang ditawarkan. Semoga artikel ini membantu dalam memilih apartemen mewah impianmu di Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU